VIDEO : Di Taman Safari, Perempuan Ini di terkam Harimau, Saat Keluar Dari Mobil.

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 25 Jul 2016

VIDEO : Di Taman Safari, Perempuan Ini di terkam Harimau, Saat Keluar Dari Mobil.
Nasib naas dialami oleh perempuan yang keluar dari mobil ini.
Sudah menjadi peraturan untuk para pengunjung di taman safari, yaitu tidak boleh keluar dari mobil saat berada di wilayah-wilayah tempat hewan buas. Dan dimana tempat ini pastinya telah ditandai. Namun naas yang terjadi pada perempuan ini.

Seorang perempuan tewas diterkam harimau siberia di sebuah taman safari Beijing, China. Demikian dikabarkan media setempat.

Harimau itu menyerang begitu perempuan tersebut keluar dari mobilnya saat mengunjungi Taman Safari Badaling, Sabtu (23/7/2016), setelah bertengkar dengan teman perjalanannya.

Dalam rekaman video yang diunggah ke media sosial terlihat perempuan itu diseret oleh harimau tersebut menjauh dari mobilnya.


Seorang pria kemudian terlihat keluar dari mobil dan mencoba menolong perempuan itu sebelum akhirnya kembali ke dalam mobil.

Perempuan kedua kemudian juga terlihat keluar dari dalam mobil dan berlari menuju ke arah perempuan yang diseret harimau tersebut.

Media setempat mengabarkan, perempuan yang dimangsa harimau adalah putri dari perempuan kedua yang ada di dalam mobil yang sama.

Pemerintah distrik Yanqing, lewat akun Weibo-nya membenarkan peristiwa yang terjadi di taman safari yang terletak tak jauh dari Tembok Besar China itu.

Tak hanya di luar negeri, di dalam negeri pun ada wisata taman safari ini. Jadi saat anda berlibur kesana, patuhi peraturan yang ada. Agar tak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
SHARE ARTIKEL