SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 13 Jul 2016

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)
Tak perlu peras jeruk. tinggal semprot
Bagaimana bila colokan listrik dirumah anda tak cukup? Apa anda akan membeli colokan yang panjang berisikan banyak lubang? Apakah anda bisa membelah buah semanga atau melon menjadi banyak dalam waktu kurang dari 1 menit? Anda malas mengupas buah nanas karena terlalu lama? Atau menaruh teh celup dan kertas celupnya juga ikut mampir ke dalam gelas? Mau menuang air untuk sepuluh gelas dalam satu tuangan? Dan masih banyak lagi.

Berbagai pekerjaan anda yang biasanya agak lama dilakukan akan lebih praktis dan cepat selesai jika menggunakan peralatan sederhana namun sangat besar fungsinya ini. Lihat saja kalau tidak percaya!

1. Mau belah melon dalam sekejap? Begini!

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

2. Potong-potong bawang juga tinggal geser saja

 SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

3. Tak perlu diperas dulu, tinggal semprot aja!

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

4. Begini biar jari nggak ikut kepotong juga.

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

5. Santai dikursi juga bisa

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

6. Bikin bumbu jadi lembut pakai gunting ini.

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

7. Kupas apel tak perlu lama.

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

8. Peras teh, biar lebih higienis

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

9. Cara cepat potong tomat,  bisa juga buat bawang bombai dan yang seukuran

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

10. Tadi melon, sekarang semangka

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

11. Mau kupas paprica nggak perlu ribet

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

12. Biasanya malas kupas nanas, sekarang nggak lagi

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

13. Kalo gini kan lebih cepet.

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

14. Potong kue ulang tahun, jadi nggak belepotan.

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

15. Mau nambah colokan, ini biar lebih unik

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

16. Headseat pun bisa dibawa kemana mana tanpa ribet.

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

17. Buat kue, dengan takaran yang pas.

SMART : Berbagai Bentuk Kreatifitas Ini Akan Menginspirasi Anda. Lihat Kalau Tidak Percaya! (Bag. I)

Gimana? Sudah lihat semua belum. Masih ada Lho Bagian II. Baca Juga : Alat - Alat Super Kreatif Bag II. Nggak perlu ribet kan. Dengan alat alat super kreatif diatas. Sebenarnya alat sederhana tapi fungsinya keren tersebut bisa dibeli di toko-toko online, dan harganya pun tak terlalu mahal. Atau anda mau berimajinasi ciptakan alat sendiri? Tambahin di kolom komentar ya kalau sudah jadi!

SHARE ARTIKEL