Pasangan Asal Irak Gelar Pernikahan di Tenda Pengungsian Dengan Alakadarnya

Penulis Penulis | Ditayangkan 19 Jul 2016

Alaa Mzahim menikah dengan kekasihnya di tenda pengungsian. Walau pernikahan digelar dengan sangat sederhana, keduanya tetap merasa bahagia.

Pasangan Asal Irak Gelar Pernikahan di Tenda Pengungsian Dengan Alakadarnya

Alaa Mzahim dan kekasihnya memutuskan menikah di tenda pengungsian di daerah iraq setelah kota ramadi yang menjadi tempat tinggalnya di kuasai oleh militan isis dan menghancurkan tempat tinggalnya, demikian dilansir dari tv.detik.com.

pernikahan pasangan irak itu pun digelar dengan sangat sederhana di dalam sebuah tenda pengungsian dengan hanya didampingi keluarga serta teman teman di tenda pengungsian.

Baca Juga : Istri Hobi Chatting Hingga Tega Ceraikan Suaminya Untuk Nikahi Pria Lain, Namun Apa Yang Terjadi Sungguh Sangat Menyentuh Hati

" kami bahagia tapi kebahagiaan kami belum lengkap jika belum kembali ke rumah, pernikahan ini harusnya dirayakan dengan indah, kami dulu parkir di dekat air mancur di jalan miyah, dan keluar dari mobil serta merayakannya. tidak seperti disini sangat berdebu. kamu bahkan tidak bisa menurunkan kaca jendela mobil.", ungkap paman dari pengantin pria.

"kebahagiaanku tidak dapat diungkapkan dan aku sagat bahagia jika kami bisa kembali ke kota kami", Ungkap Alaa Mzahim

SHARE ARTIKEL