Nelayan Ini Temukan Hewan Seperti Monster Saat Memancing Di Laut

Penulis Penulis | Ditayangkan 18 Jul 2016

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan kita dapatkan ketika memancing di laut. Kita bisa saja menemukan banyak spesies baru ketika memancing di laut karena lautan yang pernah dijelajah oleh manusia hingga saat ini tidak lebih dari 10 persenya.

Banyak sekali daerah laut yang memiliki kedalaman yang tinggi yang sangat sulit untuk dijelajahi. Kita tidak akan pernah tahu bagaimana kehidupan makhluk laut yang ada di sana. Namun jika beruntung, kita bisa saja menemukan mereka di laut dangkal, demikian yang kami lansir dari updateinformasi.com, selasa 18/7/2016.

Nelayan Ini Temukan Hewan Seperti Monster Saat Memancing Di Laut

Hal ini pun terjadi pada seorang nelayan dari Cina. Nelayan dari daerah Zhouzan, Provinsi Zhejiang ini berhasil menangkap satu jenis hewan laut yang berbentuk tidak umum karena tidak sengaja tertendang olehnya saat sedang memancing di perairan dangkal. Hewan ini memiliki bentuk tubuh yang aneh mirip dengan buaya tetapi tidak memiliki sisik keras.

Baca Juga : Tingkah Laku Ekstrem Para Pecandu Rokok Kalajengking

Muncul berbagai spekulasi tentang penemuan makhluk aneh ini. Beberapa masyarakat percaya bahwa makluk ini merupakan Nessie. Nessie adalah makluk mitologi / mistis yang dipercaya keberadaannya oleh sebagian masyarakat Cina.

Namun, dari penjelasan oleh kontributor salah satu jurnal ilmiah online asal Cina. Makhluk ini bukanlah Nessie, melainkan salah satu hewan yang termasuk dalam jenis paus berparuh. Hewan jenis ini kebanyakan jenisnya tinggal di laut dalam, sehingga tidak banyak orang yang tahu tentang keberadaan mereka
SHARE ARTIKEL