Monas Kebanjiran Pengunjung, Tiket ke Puncak Monas Ludes di Sesi Pertama.

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 11 Jul 2016
Monas Kebanjiran Pengunjung, Tiket ke Puncak Monas Ludes di Sesi Pertama.
Monas ramai pengunjung
Monumen Nasional yang menjadi ikon ibukota Negara ini, masih sangat digemari masyarakat sebagai tempat liburan. Buktinya pada hari akhir liburan kemarin, Minggu 10 Juli 2016, Monas masih ramai pengunjung.

Tiket menuju puncak monumen untuk sesi pertama habis lebih dini, demikian dikutip dari tribunnews. Selain menikmati pemandangan Kota Jakarta dari puncak monumen bersejarah tersebut, para pengunjung juga banyak yang menghabiskan waktu di museum dalam monumen tersebut.

Tak sedikit para pengunjung yang hanya berswafoto dari luar monumen. Adapun pengamanan wilayah sekitar monumen dijaga sangat ketat.
Hal ini terutama untuk menjaga para Pedagang Kaki Lima (PKL) memasuki wilayah monumen yang terlarang bagi para PKL.

Baca Juga : Memang Keren, Jembatan Suroboyo Masuk 10 Jembatan Terbaik di Dunia

Diketahui, para PKL dan pedagang lainnya, hanya diperbolehkan berjualan di lapangan IRTI Monas atau Lenggang Jakarta.
Selain itu, penjagaan juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dan mencegah terjadinya tindak kriminal, seperti pencopetan.

Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepolisian, dan Garnisun DKI Jakarta, tampak jalan berkeliling melakukan pengamatan.

Karena ramainya pengunjung, tak sedikit dari mereka yang menerima keluhan dari para pengunjung mengenai anak yang hilang. Walaupun liburan hari raya ini sudah berakhir, merupakan suatu pesan yang dapat kita ambil bila kita ke tempat wisata sebaiknya perhatikan dan selalu awasi anak-anak kita, terutama bila mereka masih kecil.
SHARE ARTIKEL