[VIDEO KLARIFIKASI] Dr. Zakir Naik Mengenai Tuduhan Mendukung Aksi Teroris di Bangladesh

Penulis Penulis | Ditayangkan 16 Jul 2016
Sebenarnya apa yang sedang terjadi dengan ulama ahli perbandingan agama ini?

[VIDEO KLARIFIKASI] Dr. Zakir Naik Mengenai Tuduhan Mendukung Aksi Teroris di Bangladesh
Adalah fitnah yang menyusul serangan tragis dan tidak manusiawi di Dhaka, Bangladesh pada tanggal 1 Juli 2016 lalu yang dilakukan oleh sekelompok pemuda yang tidak bertanggungjawab dan diduga berafiliasi dengan kelompok teroris ISIS. Anehnya, surat kabar India sengaja mencoba untuk menghubungkan aksi keji ini terhadap Cendekiawan Islam Dr. Zakir Naik

Baca Juga: DR Zakir Naik Difitnah Telah Menyerukan Umat Islam untuk Menjadi “Teroris”, Bukti Bahwa Islamhaters Kewalahan Membendung Syiar Islam

Laporan dari surat kabar setempat dalam isinya menuduh bahwa Dr. Zakir Naik, dalam pidato-pidatonya telah menyerukan umat Islam untuk menjadi “teroris”. Surat kabar tersebut juga mengatakan Zakir Naik telah menginspirasi dua dari penyerang dibalik pembantaian Dhaka.

Dalam program “NewsHour on timesnow” Arnab Goswami mengeluarkan banyak pernyataan fitnah yang dituduhkan kepada Dr. Zakir Naik, seperti mengatakan bahwa Dr.Zakir sebagai pendukung bom bunuh diri dan menginspirasi teroris di seluruh dunia.

Goswami dan tim risetnya telah sengaja menyiarkan kebohongan terhadap Dr. Zakir, tanpa bisa menghadirkan bukti yang kuat untuk mendukung tuduhan mereka.

Jika memang benar Dr Zakir Naik ada di balik serangan ini dan menginspirasi si penyerang, mengapa tidak ada sedikitpun bukti terhadap dirinya?

Berikut video klarifikasi Dr Zakir Naik :

SHARE ARTIKEL