Asyik Berburu Pokemon , Gamer Ini Malah Temukan Uang 26 Juta

Penulis Penulis | Ditayangkan 29 Jul 2016

Asyik Berburu Pokemon , Gamer Ini Malah Temukan Uang 26 Juta

Asyik berburu Pokemon, gamer Pokemon Go ini malah menemukan uang tunai dalam jumlah cukup banyak, sekitar Rp 26 juta. Apa kira-kira yang dilakukannya?

Dikutip Wajibbaca.com dari detikINET , Jumat (29/7/2016), awalnya sang gamer yang tak disebut namanya itu berburu di sekitar kota Hackettstown, New Jersey. Dia berkeliling ke beberapa Pokestops untuk mencari item.

Namun di salah satu lokasi yang sepi, dia menemukan uang tunai sebesar USD 2.000 atau di kisaran Rp 26 juta. Bisa saja ia menggondolnya namun sang gamer memutuskan menyerahkannya pada polisi setempat.

Polisi kebetulan juga sudah mendapat laporan dari seseorang yang kehilangan uangnya. Dan ternyata benar, uang yang ditemukan sang gamer adalah milik pelapor tersebut. Sang gamer pun dipuji karena kejujurannya.

"Gamer itu sengaja datang ke kota ini karena kami memiliki lebih banyak Pokestops dan karakter Pokemon, jadi malah orang yang datang dari luar kota itulah yang menemukannya," kata Darren Tynan, polisi yang menerima uang dari sang gamer.

"Ternyata uang itu jatuh di salah satu Pokestops. Kalau misalnya lokasi itu bukan Pokestops, mungkin belum akan ketemu uang itu," pungkasnya.
SHARE ARTIKEL