15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 03 Jul 2016

Makin marak saja kasus guru mencubit dipolisikan ini, kata netizen "orang tua bodoh dan anak manja". Tenage pendidik yang mendapat gelar pahlawan tanpa tanda jasa, sekarang juga tak boleh mengajari muridnya dengan baik dikarenakan muridnya yang akan mengajari gurunya tentang hukum dan undang undang. Anak pinter orangtua keblinger....wkwkwkwk.... .

Kali ini wajibbaca.com, mendukung para guru agar tetap semangat mengajari dan mendidik anak anak bangsa ini agar menjadi generasi penerus yang menjadi harapan bangsa. Jangan menyerah ya pak, bu, untuk mencerdaskan anak negeri ini. Ini kami beri dukungan lewat meme.

1. Jangankan guru, Mak Jukebeg aja gue tuntut..

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

2. Habis temen gue resek...

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

3. Mak, kasih nggak...

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

4. Ya, ialah gue laporin,,,kan gue yang salah...

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

5. Aseeek aja coy...

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

6. Ga usah malu,,kita kan udah nggak punya tiiiiiiit...sensor......

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

7. Ayo dong Bang..

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

8. Itu kan doeloe....

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

9. Kata bapak gue, gue anak penurut, rajin ibadah, berbhakti pada orangtua nusa dan bangsa..

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

10. Ya pastilah...., gue gitu lhoh...

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

11. Berani beraninya, ga tau kalo gue ahli nuntut...

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

12. Emang siapa itu provider, berani habisin kuota gue, mau gue tuntut..

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

13. Cuma kamu nak, harapan bangsa ini...

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

14. Masih mau, nyalahin gue...

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

15. Otak pecah belah, hati hati....

15 Meme Guru Mencubit Siswa, Haduh Ngakak Sampek Mules...

Whuahahaha....kocak banget. Makin ramai saja ya republik kita ini.  Semoga masih banyak generasi penerus yang benar benar mau dididik. Demi kemajuan negeri ini.

SHARE ARTIKEL