10 Pemuda Yang Lecehkan Shalat Akhirnya Tertangkap

Penulis Penulis | Ditayangkan 27 Jul 2016

10 Pemuda Yang Lecehkan Shalat Akhirnya Tertangkap



Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan ulah 10 pemuda. Melalui Facebook, mereka mengunggah adegan berpura-pura shalat. Yang miris, saat sujud, salah seorang pemuda yang tidak berbaju duduk jongkok di belakang “imam” sambil memegang pinggul.

Foto tersebut dinilai melecehkan shalat sehingga tidak sedikit netizen marah. Yang lebih marah tentu saja adalah warga Madura karena diketahui, 10 pemuda tersebut berasal dari Kecamatan Karang Penang, Sampang.

dilansir dari tarbiyah,net Para ulama tidak tinggal diam. Mereka mencari identitas 10 pemuda yang telah meresahkan warga Madura tersebut

Baca Juga : Wajib Ditiru !, Ditonton 14 Juta Kali! Video Pemuda Baik Hati Ini Bikin Gubernur New York Takjub

Akhirnya, diketahuilah identitas 10 pemuda tersebut. Mereka adalah Rusdiyant (17) dari Desa Karang Penang Oloh, Sulhan (17) dari Desa Karang Penang Oloh, Mahsus (20) dari Desa Karang Penang Oloh, Umam (16) dari Desa Karang Penang Oloh, Aliyanto (16) dari Desa Karang Penang Oloh, Umam (17) dari Desa Karang Penang Oloh, Fauzan (18) dari Desa Poreh, Hendri (18) dari Desa Poreh, Halili (19) dari Desa Karang Penang Onjur, dan Rizal (18) dari Desa Karang Penang.

10 Pemuda Yang Lecehkan Shalat Akhirnya Tertangkap

Beruntung, mereka tidak diproses hukum. Namun setelah tertangkap, mereka dibawa ke Pondok Pesantren Miftahun Ulum, Desa Karang Durin, Kecamatan Karang Penang, untuk disumpah agar bertaubat dan kemudian dibina. Selain disaksikan para ulama, proses pertaubatan itu juga dihadiri kepala desa, tokoh masyarakat, polisi dan TNI.
SHARE ARTIKEL