Video Siswa Laki-Laki Tampar Seorang Siswi, Buat Netizen Kesal

Penulis Penulis | Ditayangkan 26 Jun 2016
Video Siswa Laki-Laki Tampar Seorang Siswi, Buat Netizen Kesal

Sebuah rekaman video yang diunggah di Facebook memperlihatkan seorang siswa laki-laki menampar teman sekelasnya yang perempuan. Dalam video tersebut, siswa lelaki itu tampak berbicara sambil memarahi siswa perempuan di depannya. Beberapa kali, tangannya menampar wajah temannya tersebut. Sementara siswa perempuan itu hanya diam dan tak melawan.

Baca Juga : Video, Ngeri, Bayi Malang Terjepit di Jari-Jari Roda Sepeda Motor

Ironisnya, di dalam kelas tersebut terlihat banyak siswa lain yang mengamati peristiwa itu. Akan tetapi, mereka tidak berbuat apa-apa, hanya melihat saat siswi itu ditampar. Bahkan, banyak yang acuh tak acuh dengan kelakuan kasar siswa laki-laki itu pada temannya.



Tidak jelas di mana tepatnya insiden itu terjadi, tapi netizen memperkirakan peristiwa itu terjadi di Singapura. Sementara video yang diunggah oleh pengguna Facebook dengan akun PremKumar Atmanathan itu sejak bulan April telah ditonton lebih dari 700 ribu kali.

Netizen yang melihat video tersebut banyak yang mengkritik sikap kasar siswa laki-laki tersebut. Menurut netizen, tidak seharusnya pria bersikap kasar terhadap wanita. Beberapa netizen menuntut kasus tersebut diusut hingga tuntas dan siswa laki-laki yang berbuat kasar itu dihukum dengan setimpal.

SHARE ARTIKEL