Naas ! Bocah Tewas Terlindas Alat Berat Backhoe, Asik Main Di Lokasi Galian

Penulis Penulis | Ditayangkan 11 Jun 2016
Naas ! Bocah Tewas Terlindas Alat Berat Backhoe, Asik Main Di Lokasi Galian

Fahri tewas mengenaskan usai dilindas kendaraan berat, backhoe. Saat kejadian, anak itu tengah asik bermain di lapangan galian Pedongkelan RT 002 RW 015, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (11/6) sore.

"Betul telah terjadi kecelakaan kerja berupa alat berat, backhoe, ukuran kecil yang melindas warga mengakibatkan meninggal dunia," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (11/6).

Dari data yang dihimpun, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya, sopir backhoe yang bernama Asok (35) sedang bekerja meratakan tanah di lokasi kejadian.

Dari posisi belakang ia bekerja, korban tengah asik bermain-main dengan temannya. Tanpa melihat ke arah belakang, si sopir pun tetap bekerja. Tiba-tiba saja, korban tergencet roda alat berat backhoe hingga meninggal dunia.

Baca Juga : Miris !! Tilang Istri Ajudan Walikota, Petugas Ini Tidak Terima Gaji Selama Lima Bulan

"Selanjutnya korban berusaha ditolong oleh warga dan berhasil di keluarkan, namun sudah meninggal dunia," jelasnya.

Usai kejadian tersebut, si sopir meninggalkan lokasi, dengan alasan untuk melaporkan hal itu ke kantor tempat ia bekerja. Namun, bukannya kembali ke lokasi, sopir tersebut malah hilang entah ke mana.

"Setelah ditunggu hingga lama sopir backhoe tersebut tidak kunjung datang (melarikan diri)," katanya.

Kini anggota kepolisian pun telah mengamankan lokasi proyek tersebut. Selain itu, polisi juga masih memburu sang sopir yang hingga kini pergi entah kemana.

"Jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), guna dilakukan autopsi. Sementara, si sopir DPO," pungkasnya.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb