Manusia Terkuat asal Islandia Ini Sebut Ronaldo `Banci`

Penulis Penulis | Ditayangkan 24 Jun 2016
Manusia Terkuat asal Islandia Ini Sebut Ronaldo 'Banci'

Kritik lagi-lagi mendatangi Cristiano Ronaldo. Kali ini datang dari eks manusia terkuat dunia asal Islandia, Magnus Ver Magnusson, yang menganggap Ronaldo seperti banci.

Seperti yang dlansir detik.com apa yang dikatakan Magnusson ini tentunya masih berkaitan dengan kritik keras Ronaldo pekan lalu saat Portugal ditahan imbang 1-1 oleh Islandia di laga perdana Grup F.

Saat itu Portugal dibuat frustrasi oleh Islandia, terutama Ronaldo, yang gagal mencetak gol meski punya 10 attempts sepanjang 90 menit tapi hanya satu yang tepat sasaran.

Ronaldo setelahnya mengkritik habis-habisan Islandia yang dinilai tak niat menang dengan bertahan sepanjang laga. Selain itu, Ronaldo juga menganggap Islandia sebagai negara yang tak bermental juara.

Baca Juga : Inggris Cerai Dari Uni Eroupa, Kini Inggris Jadi Bahan Meme Netizen

Ucapan Ronaldo itu mau tak mau membuatnya dikritik habis saat itu dan pada prosesnya, Islandia justru finis di atas Portugal yang tak pernah menang sekalipun dan hanya tiga kali imbang.

Islandia lolos sebagai runner-up grup dengan 5 poin, unggul dua angka dari Portugal yang melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

"Cristiano Ronaldo bersikap layaknya banci. Ketika dia bilang Islandia tidak akan memenangi apapun, saya yakin dia tidak berpikir bahwa kami akan finis di atas mereka di fase grup," ujar Magnusson kepada Press Association Sport.

"Sepakbola itu lebih soal tim ketimbang individu, seperti Leicester City buktikan musim lalu. Saya yakin Ronaldo bahkan menyesal sudah berkomentar seperti itu ketika situasi memanas," sambung Magnusson yang empat kali dinobatkan sebagai Manusia Terkuat Dunia sedari 1991 hingga 1996 itu.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb