GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 10 Jun 2016
GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini
Wkwkwkwkw....
Berbicara masalah Plat Nomor Kendaraan kadang secara kebetulan bisa melihat nomor unik di kendaraan yang bisa dieja. Entah apa Samsat ketika bikin nggak Ngakak ya…?

Bukan rahasia umum, tak jarang bahkan beberapa orang rela membayar lebih untuk mendapatkan nomor kendaraan unik seperti ini, terlebih bagi pengusaha dengan mobil atau motor keren yang ingin tampil dan menjadi perhatian ketika dijalan.

Tak jarang bahkan beberapa plat nomor kendaraan memiliki makna Absurd yang membuat pengguna jalan lain tertawa karena membaca plat nomor tersebut. Cek deh plat kendaraan berikut,

Baca Juga : VIDEO : Kumpulan Humor Terbaru, Asli NGAKAK

1. Eit...jangan marah bang..

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

2. Digigit cemut tah...?

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

3. Garuk bang , garuuuuk..

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

4. Tenang,,semua baik baik aja..

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

5. Ini becak, harganya pasti mahal

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

6. Eit,,Loe, ngatain gue...

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

7. Woe...Abi dah gila...

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

8. Meski marah, jangan bawa bawa nama hewan...kale....

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

9. Yang punya mungkin...

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

10. jangan beol dijalanan,,,deh..

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

11. abis gituan,,,

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

12. Kalo udah rezeki, nggak akan kemana...

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

13. Kalo laper, tinggal makan aja platnya..

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

14. Keadaan oke,,diajak apapun hayuk,,

GOKIL : Nomor PLAT Kendaraan Ini, Bikin Ngakak Guys, Cek Disini

Hahahaha...., lucu lucu guys. Kalian ada rencana ganti plat nomor nggak. Kalo ada, sekalian ganti kendaraan sama yang baru deh..hehe.

Tapi perlu diingat, peraturan lalu lintas memberikan larangan keras untuk mengubah plat, meskipun Plat Nomor Kendaraan kamu unik, tapi jangan dipaksain buat digabungin ya.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb