SALUT : Stella Lee, Blogger yang Berani Dokumentasikan Pengalaman Operasi Plastik

 27 May 2016  Penulis
SALUT :  Stella Lee, Blogger yang Berani Dokumentasikan Pengalaman Operasi Plastik

Tidak banyak wanita yang mau mengaku bahwa dirinya telah menjalani operasi plastik demi mempercantik penampilan. Ada yang berusaha menutup-nutupinya dan mengelak jika disinggung soal prosedur pembedahan tersebut.

Namun berbeda dengan seorang blogger kecantikan Indonesia, Stella Lee. Ia dengan gamblang menceritakan tentang dirinya yang melakukan operasi plastik untuk meninggikan batang hidung di sebuah klinik di Korea Selatan.

Baca Juga : HEBOH !! Inilah Sketsa yang Di Buat Ibu-ibu, bagaimana Hukuman yang Cocok Untuk Tersangka Pelecehan Seksual

Saat konfirmasi Wolipop melalui e-mail beberapa waktu lalu, wanita 24 tahun itu mengaku sebagai blogger kecantikan pertama yang mendokumentasikan rangkaian operasi plastiknya.

Baca Juga : Siswi Ini Rekam Momen Ia "Main" dengan 25 Siswa di Toilet Sekolah, JANGAN DITIRU

"Operasi saya merupakan operasi yang didokumentasikan pertamakali secara terbuka di Indonesia oleh seorang beauty blogger. Saya memikirkan untuk menjalani operasi selama dua tahun karena waktu itu tidak ada yang berani buka-bukaan untuk melakukan prosedur operasi," katanya pada Wolipop.

Baca Juga : SADIS!!! INILAH FOTO SAAT ENO PARINAH KORBAN PEMBUNUHAN GAGANG CANGKUL DI TEMUKAN DI KAMAR KOST

Menurutnya kondisi tersebut sangat berbeda dengan sekarang, di mana sudah banyak wanita yang berani berbicara telah melakukan operasi plastik. Kala itu, topik operasi tersebut masih tabu dibicarakan. Tak hanya itu saja, dirinya juga memiliki kekhawatiran bahwa nantinya ia akan dihujani dengan kritikan pedas.

"Tapi 99 persen responnya sangat positif, baik di blog dan di social media. Banyak e-mail yang datang ke saya dan mereka ingin berkonsultasi tentang operasi plastik serta testimoni kalau mereka juga pernah melakukan operasi plastik tetapi diam dari publik karena takut ditekan," lanjut wanita yang hobi travelling itu.

Bac juga : HEBOH !!Musa Bocah Umur 5.5 Tahun Hafal 29 Juz, Pak Pendeta, Kenapa Tidak Ada Yang Hafal Kitab Suci Kristen ? Dan Pendeta Menjawab....

Setelah satu tahun lebih menjalani operasi plastik, ia mengungkapkan hasil operasinya terlihat sangat natural dan perbedaannya sangat tipis. Bahkan banyak orang tidak percaya jika dirinya melakukan operasi plastik.

Berbeda dengan pandangan kebanyakan orang yang berpikir bahwa operasi plastik yang dilakukan di Korea Selatan hasilnya membuat wajah berubah 180 derajat. Padahal, operasi bisa dilakukan dengan minim, hanya menambah satu sampai dua persen bentuk wajah.

"Hasilnya bisa saja natural dan biasanya orang tidak sadar bahwa orang tersebut operasi. Mereka hanya berpikir bahwa orang tersebut terlihat lebih kurus, lebih cantik, atau pintar merias wajah," katanya lagi.

Namun bagi Stella, sebenarnya ia menginginkan hidung yang lebih tinggi lagi karena hasilnya yang terlalu natural. "Jadi ada perasaan sedikit sia-sia sudah operasi tapi hasilnya tidak setinggi itu. Hanya untuk saat ini tampaknya belum ada rencana untuk operasi kedua karena proses penyembuhan yang cukup lama," ungkap wanita lulusan desain komunikasi visual itu.