Sumpah Bikin Ngakak! Polisi Ini Berhasil Kerjain Penipu Hingga Si Penipu Mati Kutu

Penulis Unknown | Ditayangkan 15 Apr 2016

Kriminalitas memang selalu mengintai kita kapan saja, dimana saja. Sulitnya mencari pekerjaan dan mentalitas yang buruk membuat tingkat kriminalitas makin tinggi semakin harinya. Berbagai modus kejahatan baru muncul setiap hari.

Pada penipuan kali ini, seorang pria mengaku sebagai anggota polisi. Korban diyakinkan bahwa anaknya sedang berada di kantor polisi karena urusan narkoba. Agar kasus tersebut tidak sampai ke pangadilan sang polisi gadungan meminta si korban untuk mentransfer sejumlah uang.

Sumpah Bikin Ngakak! Polisi Ini Berhasil Kerjain Penipu Hingga Si Penipu Mati Kutu

Si korban yang merupakan anggota polisi tidak tertipu, malah ingin mengerjai balik si penipu. Dengan sabar dia mengikuti instruksi sang penipu dan mencatat nomor rekening yang disebutkan. Dia tidak mentransfer uang serupiahpun kepada si penipu.

Berikut video percakapan dalam telepon antara si penipu dengan calon korbannya.


Haha sumpah bikin ngakak… Bisa juga si polisi menipu balik si penipu dengan mengerjainya dan membuat si penipu percaya bahwa korbannya telah masuk dalam perangkap dan akan memberikannya sejumlah uang yang diminta. Namun, setelah percakapan yang cukup panjang, si polisi baru mengatakan bahwa anaknya masih kecil. Si penipu pun akhirnya mati langka dan menutup telponnya. Mungkin malu kali ya ketahuan kalau ingin menipu? Jangan ditiru ya guys. Cari uang dengan cara yang haram, yakni dengan menipu orang lain, tak akan membuat hidupmu tenang dan bahagia.
SHARE ARTIKEL