Ini Dia Keistimewaan Para Wanita Tembem

Komentar
Saya selalu senang dengan qoute ini “ Cewek tembem itu, cantiknya SEMPURNA!!!” lebai sih, tapi saya percaya itu 

Cewek tembem  itu akan terlihat 2 kali lipat lebih menggemaskan jika dia adalah pasangan yang melengkapimu. Biarpun mungkin hal-hal di bawah ini membuatnya tersipu malu, bukankah mereka juga yang membuatmu sayang padanya?

 1. Cewek berpipi tembem layak dibilang “imut”. Wajahnya senantiasa bikin kamu gemas dan ingin menarik-narik pipinya saat sedang berdua.

Cewek tembem memang menggemaskan, nggak jarang kamu sendiri juga merasa gemas kalau lagi berdua. Tanganmu gatal kalau sehari nggak mencubit pipinya yang bulat itu. Para cewek tembem pun sepertinya udah pasrah aja, merasa akrab dengan cubitan-cubitan yang mereka terima dari pacar atau teman-temannya.

2. Wajah bulat memang selalu awet muda. Mungkin teman-teman mengira pasanganmu yang tembem itu lebih muda dari usia seharusnya.

Wajah yang bulat memang identik dengan wajah bayi. Dan itu membuat kamu yang memiliki pacar tembem kadang ditanyain sama temen-temen soal usia pacar tembemmu. Tak jarang kamu juga sering diledek karena dianggap pacaran sama anak di bawah umur, padahal sebenarnya usia kalian sebaya. Hehe…

3. Cewek tembem adalah orang yang santai dan nggak peduli sama diet. Karena mau diapain juga, pipinya tetep bakal bulat, LAT.

Bersama cewek tembem, kamu nggak akan mengalami masalah soal makanan. Mau makan apapun juga bisa, karena cewek tembem nggak akan mempermasalahkan ukuran tubuhnya. Maklum, mau makan banyak atau sedikit, pipinya juga bakal tetep sebulat itu. Jadi, bersama cewek tembem kamu akan lebih sering wisata kuliner kesana-sini tanpa harus ribut melihatnya berhitung jumlah kalori!

4. Senyumnya manis. Kalau udah senyum, pipinya bakal kelihatan seperti ikan buntal yang bikin kamu makin gemas. Uuhhh…

Nggak ada yang menyangkal kalau senyum cewek tembem itu manis. Bikin kamu ketagihan buat sering-sering memandang senyumnya. Pipi bulat di kanan kiri seolah makin membulat, seperti ikan buntal. Tapi bukan dalam artian jelek, lho ya. Justru itu tandanya bahwa pacarmu itu memang imut dan menggemaskan. Hehe.

5. Sering dijadikan bahan candaan teman-temannya bikin cewek tembem pandai bersabar. Beruntunglah kamu sebagai pasangan.

Sering dijadikan bahan candaan membuat cewek tembem tumbuh jadi pribadi yang sabar dan nggak mudah marah. Lha wong memang tembem, apanya yang musti disangkal? Justru mereka akan lebih santai dalam berteman karena sudah biasa bercanda bersama. Dia gak bakal marah deh kalau kamu candain! Paling juga senyum mesem dan jadi tambah mirip ikan buntal
Sudah percayakan? Betapa istimewanya cewek tembem

(sumber:kabarherbal)
Top