5 Hal Menakutkan yang Pasti Akan Kita Hadapi di Masa Depan, Sudah Siapkah?

Penulis Unknown | Ditayangkan 11 Apr 2016

Kehidupan merupakan sebuah proses. Di mana manusia berasal dari segumpal darah, yang kemudian tumbuh menjadi janin dalam rahim seorang ibu selama 9 bulan lamanya. Setelah lahir ke dunia, manusia masih menjadi bayi yang suci bersih tanpa membawa beban ataupun dosa sekecil apapun. Waktu terus berjalan dan berjalan. Begitu juga kehidupan manusia. Manusia semakin tumbuh, dari bayi menjadi anak-anak dan kemudian tumbuh dewasa.


5 Hal Menakutkan yang Pasti Akan Kita Hadapi di Masa Depan, Sudah Siapkah?

Saat dewasa inilah, mulai muncul berbagai beban kehidupan dan timbul rasa takut akan masa depan. Semakin hari, usia manusia semakin bertambah. Semakin bertambahnya usia, rasa takut itu pun semakin besar. Banyak hal-hal yang dikhawatirkan. Banyak pula orang-orang dicintai yang terasa semakin menjauh dan satu per satu kemudian meninggalkan kita. Dan ketakutan yang terbesar yang tak bisa dihindari oleh setiap manusia adalah datangnya kematian. Kapan datangnya, di mana tempatnya, dan dengan cara seperti apa, tidak ada yang tau. Tapi, hal itu pasti akan terjadi. Entah siap atau tidak siap, semua pasti akan mengalaminya.

Dalam video singkat berikut, akan mencoba memberikan ilustrasi atau gambaran sederhana tentang hal-hal yang dianggap menakutkan oleh manusia di masa depan, namun pasti akan dihadapi oleh setiap orang. Simak video di bawah ini, dan mari kita renungkan baik-baik pesan di balik isinya.



Demikian ilustrasi singkat tentang gambaran hal-hal menakutkan di masa depan yang pasti akan dihadapi oleh setiap orang. Bukan bermaksud untuk menakut-nakuti, tapi itulah kenyataan yang harus kita hadapi. Siap atau tidak siap, semua orang pasti akan mengalami hal seperti itu. Untuk itu, sebelum hal itu terjadi dan kita masih memiliki banyak waktu, persiapkan diri mulai dari sekarang dengan banyak melakukan hal baik dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Karena waktu sangatlah berharga. Dan waktu juga tidak akan bisa dibeli ataupun diputar kembali. Waktu akan terus berjalan dan kita tidak akan tau apa yang akan tejadi di masa depan kelak.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa saling mengingatkan satu sama lain bahwa hidup di dunia ini sangatlah singkat. Marilah kita pergunakan waktu yang singkat ini untuk selalu introspeksi diri dan memperbaiki setiap kesalahan di masa lalu, demi masa depan yang labih baik.
SHARE ARTIKEL