Untuk Smartphone Ukuran 4.7 inci, Smartphone ini Berani Mematok Harga Puluhan Juta Rupiah, Lalu Apa Sajakah Keunggulannya?

Penulis Unknown | Ditayangkan 18 Mar 2016

Pernahkah anda berfikir "apakah fasilitas atau keunggulan dari Smartphone puluhan juta rupiah?"

Panasonic Toughpad FZ-N1 

Untuk Smartphone Ukuran 4.7 inci, Smartphone ini Berani Mematok Harga Puluhan Juta Rupiah, Lalu Apa Sajakah Keunggulannya?
Pada ajang MWC 2016, Panasonic hadir memperkenalkan smartphone handal terbaru miliknya yang bertajuk smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1. Smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 ini dibekali dengan spesifikasi yang begitu mumpuni dengan daya tahan outdoor cukup tinggi. Berikut ini spesifikasi dan harga Panasonic Toughpad FZ-N1.

Spesifikasi Panasonic Toughpad FZ-N1

Smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 ini menawarkan ketangguhan pada bodi luarnya dimana dilengkapi dengan sejumlah sertifikasi seperti MIL-STD-810G Certified yang mampu menahan hujan, getaran, solar radiasi, kelembaban dan kondisi lingkungan lainnya. Selain itu smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 ini juga dilengkapi dengan sertifikasi anti air dan debu IP65/IP67 yang membuat bodinya dapat terendam air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit lamanya. Bahkan pengujian yang dilakukan dalam Panasonic Toughpad FZ-N1, ponsel tersebut aman saat dijatuhkan dengan ketinggian satu meter selama 2000 kali.
Untuk Smartphone Ukuran 4.7 inci, Smartphone ini Berani Mematok Harga Puluhan Juta Rupiah, Lalu Apa Sajakah Keunggulannya?

Di bagian layarnya, smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 ini dilengkapi dengan bentang layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar Panasonic Toughpad FZ-N1 tersebut hadir dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kepadatan layar 312 ppi. Smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 memiliki dimensi 155.4 x 74.17 mm dengan bobot 281 gram.

Pada segi fotographinya, smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 didukung dengan kamera belakang 8 MP berfitur autofocus, Continious shooting, Led Flash, HDR. Selain itu, smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 dibekali dengan kamera depan 5 MP yang cukup jernih dan cemerlang.

Untuk urusan dapur pacunya, smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 dipersenjatai oleh processor Quad-core Krait 400 yang memiliki kecepatan 2.3 GHz dengan bekalan chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801. Selain itu, smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 juga dilengkapi dengan komputasi hingga 64 Bit dan visual grafis GPU Adreno 330, Quad-Core, 578 MHz serta bekalan RAM sebesar 2 GB yang begitu mumpuni saat dioperasikan.

Harga Panasonic Toughpad FZ-N1

Harga ponsel cerdas Panasonic Toughpad FZ-N1 terbaru ini dibanderol sebesar USD 1499 atau jika dirupiahkan maka akan sekitar Rp 20 jutaan per unit. Smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 didukung dengan baterai berkapasitas 3200 mAh dengan baterai jenis Li-Ion yang lebih berkualitas.

Lalu, pantaskah kita membayar 20jt Rupiah untuk spesifikasi Smartphone semacam ini? semuanya kembali kepada kita sendiri karna Mahal  dan Murah itu relatif

(sumber: oketekno)
SHARE ARTIKEL