Tips Cara Mengatasi Goresan Halus pada Body Mobil Hanya dengan Biaya Rp.500 saja.

23 Mar 2016  Unknown
Bila kalian memiliki mobil pasti kalian pernah mengalami kecelakaan kecil yang menyebabkan body mobil tergores. Biasanya sih mengakibatkan baret-baret halus pada body mobil bisa karena tergores motor dari kepadatan lalu lintas atau biasanya juga tergores ketika parkir. Atau bahkan, baret terjadi karena ada kerikil yang terpental ke badan mobil saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Tips Cara Mengatasi Goresan Halus pada Body Mobil Hanya dengan Biaya Rp.500 saja.

 Yang pasti baret pada mobil bisa mengganggu kenyamanan mengemudi kalian juga rasa percaya diri, lantaran baret membuat mobil jadi tak sedap dipandang mata.

 Nah ternyata ada cara mudah loh untuk menghilangkan baret-baret halus pada body mobil kalian. Begini caranya.

 Dikutip dari situs resmi Toyota, Rabu 25 November 2015, baret-baret halus pada kendaraan bisa diakali dan bisa hilang dengan hanya uang Rp500 saja. Uang 500 rupiah tersebut bisa kalian belikan lotion anti nyamuk di warung terdekat.

 Ternyata lotion antinyamuk sangat ampuh mengilangkan goresan halus yang terdapat pada body mobil kalian. Cobalah oleskan lotion anti nyamuk tadi pada lecet yang terdapat di body mobil kalian menggunakan jari saja.

 Sesudah itu, tunggu 15 hingga 20 detik lalu basahi permukaannya menggunakan air dan segera keringkan.

 Supaya bisa lebih maksimal, oleskan kembali kedua kalinya lotion nyamuk tersebut pada daerah yang lecet tadi lalu tunggu lagi tunggu 15 sampai 20 detik, kemudian keringkan dengan lap kanebo. Lihatlah mobil kalian akan kembali mulus.

 Sesudah mobil kalian mulus, mobil bisa langsung dicuci biasa dan dikeringkan dengan cara yang biasa saja. Gimana mudah kan?

Semoga dengan sedikit penjelasan di atas bisa menjadi titik terang dari kegelisahan kalian saat mobil kalian mengalami goresan halus. Selamat mencoba ya.

Sumber : hotmagz

otomotif

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa