Subhanallah! Walau Istri Telah Tiada, Cinta Itu Terus Tumbuh di Dalam Hati Kakek Ini

Penulis Vikky | Ditayangkan 14 Mar 2016

Cinta sejati merupakan cinta yang akan saling melengkapi satu sama lain. Dengan cinta sejati maka seseorang akan menerima apa adanya baik itu sifat nuruk maupun baik. Karena bagi cinta sejati kebahagiaan pasangan merupakan kebahagiaan untuk dirinya.


Subhanallah! Walau Istri Telah Tiada, Cinta Itu Terus Tumbuh di Dalam Hati Kakek Ini

Cinta sejati akan selalu dikenang sampai kapanpun walaupun salah satu dari mereka telah tiada. Mereka akan selalu ada dan akan tetap ada apapun keadaan dan kondisi yang sedang di alami. Meskipun pasangan yang dicintai sudah tidak ada di sisi, tetapi cinta sejati akan tetap ada dalam hatinya.

Seperti cinta seorang kakek ini meskipun istrinya telah tiada dia tetap mencintai istrinya. Seorang kakek akhir-akhir ini telah menghebohkan warga di kota Wisconsin, tempat dirinya tinggal. Kakek yang diketahui bernama Bud Cladwell tersebut mempunyai sebuah kisah yang menyedihkan.

Subhanallah! Walau Istri Telah Tiada, Cinta Itu Terus Tumbuh di Dalam Hati Kakek Ini

Membuat bangku taman sebagai penghargaan untuk mendiang istrinya.


Diketahui, setiap hari kakek berusia 82 tahun tersebut selalu menyempatkan dirinya untuk selalu mengunjungi bangku taman yang ia buat sendiri. Dimana bangku taman tersebut ia buat sebagai bentuk penghargaan untuk mendiang istrinya yang bernama Betty, dimana istrinya tersebut telah menemani dirinya selama hampir 56 tahun dalam pernikahannya.

Meskipun pada saat itu cuaca tidak mendukung, tetapi ia tidak pernah mempedulikan itu semua. Tidak peduli derasnya salju turun dan tidak peduli seperti apa teriknya matahari, tetapi kakek tersebut tidak pantang menyerah dan selalu menemukan berbagai macam cara untuk bisa datang ke Lakeside Park, Fond du Lac. Dimana ia datang ke tempat itu untuk berbicang dengan mendiang istrinya sampai duduk dibangku yang penuh kenanagan tersebut.

Kakek Caldwell menuturkan, bahwa menghabiskan waktu bersama sang istri meskipun mereka sudah hidup di alam yang berbeda merupakan bagian yang terbaik dari hari-hari yang ia jalani. Setiap selesai mengunjungi bangku taman, dan sebelum dirinya pergi meninggalkan bangku tersebut ia selalu meninyimpan atau meninggalkan setangkai bungan daisy dan kepingan sen sebagai simbol dari dua lagu yang mereka sukai, lagu tersebut berjudul Pennies From Heaven dan Daisy a Day.

Melakukan aktivitas tersebut rutin selama dua tahun terakhir.


Subhanallah! Walau Istri Telah Tiada, Cinta Itu Terus Tumbuh di Dalam Hati Kakek Ini

Aktivitas mengunjungi bangku taman tersebut telah rutin kakek tua tersebut lakukan selama dua tahun terakir ini sejak kepergian sang istri. Namun sayangnya, sejak beberapa minggu yang lalu salju telah menghalangi jalannya untuk datang ke tempat tersebut. Bahkan beberapa waktu yang lalu pun ia sempat tergelincir dan jatuh saat berusaha untuk melewati jalanan bersalju untuk menuju bangku taman.

Namun pada tahun ini, Caldwell tidak menyerah. Meskipun ia tidak bisa mengunjungi bangku memorial tersebut, tetapi ia tetap mendatangi taman tersebut dan duduk sendirian di dalam mobil. Di dalam mobil kakek sebatang kara tersebut berbicara dengan mendiang istrinya di dalam mobil.

Perubahan aktivitas dari Caldwell telah menarik perhatian dari dua karyawan taman yang sudah terbiasa melihat aktivitas yang dilakukan oleh kakek tersebut. Dan setelah berbicara panjang lebar dengan sang kakek, dua karyawan yang diketahui bernama Jerrod Ebert dan Kevin Schultz kemudian bergegas membersihkan jalanan taman dari tempat Caldwell memparkirkan mobil sampai ke bangku memorial Betty. Hal tersebut membuat banyak orang yang melihatnya merasa terharu dan meneteskan air mata.

"Kami harus memastikan jika dia bisa sampai ke bangku taman dan berbicara dengan mendiang istrinya," tutur Ebert.

Setelah melihat reaksi Caldwell terhadap perbuatan mereka, kedua karyawan tersebut telah berjanji untuk tetap menjaga jalanan taman agar tetap bersihh dari salju selama musim dingin. Mereka menginkan agar kakek tetap bisa bertemu dengan wanita yang dicintainya.

Sungguh perjalanan cinta yang mengagumkan. Meskipun jasad istrinya telah tiada, tapi cinta mereka abadi. Kita ambil sisi positif dari kakek ini bahwa kita harus setia dengan pasangan kita apapun yang terjadi. Semoga kisah tersebut dapat menjadikan anda dan pasangan anda lebih romantis dan setia.

(Sumber: bisikan.com)
SHARE ARTIKEL