Inilah 9 Tanda-tanda Jika Tubuh Kalian Akan Diserang Penyakit atau Tubuh Kurang Sehat.

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Mar 2016

Keadaan lingkungan, pola hidup yang tidak sehat, banyaknya aktivitas dapat membuat tubuh kita menjadi mudah lelah dan gampang terkena penyakit. Ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu jika ada tanda-tanda yang memberi petunjuk bahwa tubuh akan diserang penyakit. Jadi kita dapat mengobatinya terlebih dahulu sebelum kondisi semakin parah.

Inilah 9 Tanda-tanda Jika Tubuh Kalian Akan Diserang Penyakit atau Tubuh Kurang Sehat.

Berikut ini akan ada beberapa gejala-gejala yang dapat Anda ketahui bahwa ini adalah sebagai penanda bahwa tubuh Anda mulai melemah karena suatu penyakit, khususnya bagi para perempuan, seperti yang dikutip dari vemale yang dilansir oleh elitedaily.

1. Kesulitan untuk beristirahat. Bisa karena hidung yang tersumbat ataupun kesulitan untuk bernapas.

2. Sering terbangun ketika sedang tidur. Biasanya karena tubuh terasa tidak enak, ini bisa menunjukkan bahwa tubuh akan diserang sakit.

3. Nafsu makan yang tinggi atau bisa juga tidak punya nafsu makan. Pola makan yang tidak seperti biasanya menandakan ada sesuatu yang tidak beres di dalam tubuh.

4. Menjadi mudah emosi dan cerewet. Jika Kalian sedang tidak dalam masa menstruasi tapi emosi cepat terpancing dan cenderung lebih cerewet, ini bisa menjadi pertanda bahwa tubuh sedang dalam kondisi yang kurang sehat.

5. Malas berolahraga. Untuk Anda yang biasanya sering melakukan aktivitas olahraga dan seketika menjadi malas, mungkin ada sesuatu yang dirasa tidak enak dalam tubuh Anda.

6. Tubuh mulai berkeringat dingin.

7. Sepertinya malas untuk melakukan apa saja dan terus berkeringat dingin, ini bisa menjadi tanda bahwa tubuh sedang dalam kondisi tidak sehat.

8. Tetap merasa dingin walau keadaan sekitar biasa saja.

9. Malas beraktivitas, mulai merindukan sesuatu, homesick bisa menandakan Anda akan mengalami sakit.

Sobat, apabila tubuh sudah mengalami hal-hal seperti diatas, lebih baik istirahatkanlah dulu tubuh Anda sejenak. Karena lebih baik mencegah daripada harus mengobati. Dan jangan lupa periksakan ke dokter agar segera mendapatkan penanganan secara langsung.

Sumber : hotmagz

SHARE ARTIKEL