Terungkap! 7 Kelakuan Cowok Berikut Membuktikan Bahwa Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Denganmu, Bukan Sekedar Suka

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Feb 2016

Pacaran, ya istilah tersebut sudah terdengar menjadi  hal biasa di sebuah kalangan remaja. Kenapa demikian? Karena cowok dan cewek masa kini mungkin semuanya telah mengenal dengan kata pacaran, bukan hanya mengenal, mungkin beberapa ada yang sudah melakukan hubungan saling suka di antara lawan jenis tersebut.

Terungkap! 7 Kelakuan Cowok Berikut Membuktikan Bahwa Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Denganmu, Bukan Sekedar Suka

Untuk kamu yang sudah berani mencoba untuk pacaran, sudah saatnya kamu memperhatikan tingkah pacar kamu.apakah dia benar benar jatuh cinta kepadamu? Atau cuman sekedar suka. Bagaimana caranya? Berikut ulasan ciri ciri cowok yang benar benar jatuh cinta kepadamu.

1. Tidak Tega Menyentuhmu Sebelum Kata “Sah” Diucap Penggulu


Terungkap! 7 Kelakuan Cowok Berikut Membuktikan Bahwa Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Denganmu, Bukan Sekedar Suka

Meskipun kamu dan dia sudah kenal lama, kalian juga sudah dibilang dekat oleh sahabat tercinta, tapi dia tak akan pernah mau untuk menyentuhmu. Dia benar-benar ingin menghargaimu hingga kelak kata “sah” diucap oleh penghulu.

Bukannya dia gak nafsu atau gak normal, tapi emang dia ingin menyimpan momen spesial itu sampai kalian benar-benar terikat dalam pernikahan.

2. Berubah Menjadi Lebih Baik Untuk Menyesuaikan Dengan Keinginanmu


Terungkap! 7 Kelakuan Cowok Berikut Membuktikan Bahwa Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Denganmu, Bukan Sekedar Suka

Jaim mah wajar untuk mendapatkan hati sang pujaan. Namun dalam hal ini dia gak sekadar jaim gitu aja. Ada tindakan langsung yang menunjukkan perubahan berarti. Mungkin yang dulunya dia slengekan jadi kalem, atau mungkin yang dulunya bicara terus-terusan sekarang jadi bicara pas seperlunya aja. Nah, perubahan-perubahan positif itulah yang akan dia tunjukkan dan buktikan demi mendapatkan hatimu.

3. Mengkritikmu Untuk Lebih Baik


Terungkap! 7 Kelakuan Cowok Berikut Membuktikan Bahwa Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Denganmu, Bukan Sekedar Suka

Mengkritik menjadi hal yang wajar untuk dia katakan kepadamu. Kalau kamu salah, dia gak ragu untuk bilang bahwa seharusnya kamu gak boleh seperti itu. Kenapa? Karena dia tahu bahwa kamu juga pasti ingin berubah menjadi lebih baik. Makanya kamu perlu untuk dikritik ketika kamu memang salah.

Yang lebih keren lagi, dia gak cuman sekadar kritik ngomong doang, tapi dia juga memberi solusi dan contoh untuk membimbingmu menjadi lebih baik dari kemarin.

4. Jika ditanya alasan kenapa mencintaimu, dia akan kelabakan. 


Terungkap! 7 Kelakuan Cowok Berikut Membuktikan Bahwa Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Denganmu, Bukan Sekedar Suka

Jelas dia bakal kelabakan kalau kamu tanya alasan cintanya kepadamu. Bukan berarti dia malu menjawabnya, tapi itu adalah respon jujur karena memang dia gak butuh alasan untuk cintanya. Karena cinta kan datang dari dalam hati, tak butuh logika dan alasan agar ia tetap tumbuh subur. Kalau ada alasan mah bisa jadi cintanya hilang pas asalan yang dia pakai buat patokan cinta udah gak relevan.

5. Gak mungkin dia berani membawamu ke tengah keluarganya jika dia nggak benar-benar cinta


Terungkap! 7 Kelakuan Cowok Berikut Membuktikan Bahwa Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Denganmu, Bukan Sekedar Suka

Ini tanda yang udah umum sih sebenarnya. Bahwa mengenalkan dirimu kepada keluarganya adalah salah satu tanda keseriusan. Cinta yang dia miliki untukmu tak hanya sekadar suka belaka. Namun cinta yang punya tujuan agar kalian bisa hidup bahagia bersama nanti.

6. Perhatian itu pasti, tapi dia selalu tahu batasan. 


Terungkap! 7 Kelakuan Cowok Berikut Membuktikan Bahwa Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Denganmu, Bukan Sekedar Suka

Yang namanya perhatian itu pasti ia berikan. Namun perhatiannya kepadamu tak pernah berlebihan. Dia tau bahwa kamu punya dunia sendiri dan perhatian yang berlebihan akan melemahkan pribadimu. Itulah kenapa dia memberikan perhatian yang pas-pasan. Tapi jangan salah, perhatian pas-pasan yang dia berikan tak hanya sekadar ucapan atau melalui pesan belaka. Namun ia juga membuktikannya dengan tindakan nyata!

7. Baginya, status pacaran itu bukan tujuan. Kalau udah cinta cuma masa depan yang cowok pikirkan


Terungkap! 7 Kelakuan Cowok Berikut Membuktikan Bahwa Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Denganmu, Bukan Sekedar Suka

Status adalah hal kesekian yang ada di pikirannya. Dia gak peduli mau kamu sama dia pacaran atau hanya sekadar sahabatan untuk saat ini. Menata masa depan bersama jauh lebih penting daripada sekadar status “Berhubungan / Berpacaran” yang diumbar dimana-mana. Daripada mengejar status belaka, dia lebih punya tujuan untuk membawa hubungan kalian ke jenjang yang mulia.

Nah, gimana? Sekarang sudah saat nya kamu memperhatikan kelakuan pasangan kalian. Namun hal di atas bukan bermaksud jika tidak seperti itu berarti pasanganmu tidak jatuh cinta kepada kamu. Bukan begitu maksudnya. Mungkin di atas bisa menjadi dasaran untuk mengetahui apakah pasanganmu benar benar mencintaimu atau cuman suka denganmu.
sumber : Hipwee
SHARE ARTIKEL