Tangani Gejala Penyakit Jantung Bocor Dengan Tips Herbal Berikut Ini! Dijamin Ampuh dan Alami Untuk Semua Kalangan

Penulis Unknown | Ditayangkan 08 Feb 2016

Berbagai penyakit muncul dan seringkali dialami oleh manusia. Kesehatan yang diberikan tuhan sangatlah penting bagi manusia, dan itu merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri. Akan tetapi masih ada saja manusia yang kurang bersyukur atas nikmat yang diberikan, sehingga tuhan mencabut nikmatnya dengan memberikan penyakit salah satunya adalah penyakit jantung bocor.

Tangani Gejala Penyakit Jantung Bocor Dengan Tips Herbal Berikut Ini! Dijamin Ampuh dan Alami Untuk Semua Kalangan

Jantung bocor adalah salah satu penyakit yang sangat membahayakan tubuh manusia. Penyakit ini bisa terjadi disebabkan  lubang yang ada pada bagian sekat jantung, sehingga mengalami kelainan pada jantung. Biasanya orang yang mengalami penyakit jantung bocor mengalami beberapa gejala. Seperti sulit makan ataupun minum, bernafas terlalu cepat, mengalami infeksi paru paru, mengalami sianosis, atau bibir dan kuku menjadi biru. Nah, disini ada beberapa ramuan herbal yang ampuh menanggulangi penyakit tersebut, inilah ramuannya.

Ramuan Pertama

Ramuan ini dapat kamu buat untuk mengobati penyakit jantung bocor. Bahan yang dibutuhkan adalah daun sirih 3 lembar, kemukus 17 biji, bawang merah 3 siung, dan jinten stengah sendok teh. Cara membuatnya cukup mudah, yaitu parut bawang merah terlebih dahulu. Kemudian campur semua bahan yang ada kedalam 3 gelas air dan rebus hingga mendidih. Setelah mendidih saring ramuan tersebut lalu minum.

Ramuan Kedua

Ada ramuan lagi yang dapat kamu buat sendiri untuk mengobati penyakit jantung bocor yaitu dengan berbagai bahan ini. Bahan yang harus kamu sediakan adalah daun sembung 5 lembar, kemukus 5 biji, daun sengket 7 lembar, dan cengkeh 5 biji. Cra membuatnya adalah kamu hanya tinggal merebusnya hingga mendidih lalu minum secara rutin.

Ramuan Ketiga

Ramuan yang terakhir ini cukup mujarab, walaupun bahan yang dibutuhkan hanya sedikit dan juga mudah sekali ditemukan. Yah, bahan yang dibutuhkan adalah tebu hitam 1 ruas dan kemukus 7 biji. Cara membuatnya cukup mudah, pertama potong dan kupas tebu terlebih dahulu. Kemudian campur da rebus semua bahan kedalam air sebanyak 4 gelas hingga mendidih. Setelah minuman itu dingin, saring terlebih dahulu kemudian minum secara teratur.

Nah, itulah berbagai ramuan yang bisa kamu buat sendiri untuk mengobati penyakit jantung bocor. Kesehatan itu sangat mahal harganya, alangkah lebih baik jika kita bisa menjaga dan merawat tubuh sendiri dengan baik. Sayangilah dirimu dan semoga artikel ini bermanfaat
SHARE ARTIKEL