Hinna-Kami Si Boneka Pengabul Segala Permintaan Datang Dengan Maut, Inilah Bentuk Boneka dan Ritualnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Feb 2016

Mau kaya dan hidup mapan? Jawabannya pasti ya bekerja dan terus berusaha. Tapi, pasti ada saja orang yang menginginkan kaya dengan cepat dan instan. Di Indonesia sendiri banyak cara yang diyakini dapat membuat seseorang kaya dengan cepat tanpa bekerja, Babi ngepet contohnya. Namun di Jepang ada Ritual yang sangat terkenal dan diyakini mampu mengabulkan segala permintaan dari si pembuat ritual. Penasaran ritual apa itu? Simak Berikut ini

Hinna-Kami Si Boneka Pengabul Segala Permintaan Datang Dengan Maut, Inilah Bentuk Boneka dan Ritualnya

Ritual itu dinamakan dengan Hinna-kami, ritual yang prosesnya dengan membuat boneka asal Jepang. Jika ada seseorang yang mau membuat boneka Hinna-Kami, maka konon segala keinginan orang tersebut akan dikabulkan oleh boneka mistis ini. Untuk melakukan ritual atau membuat boneka Hinna-Kami sendiri sebenarnya bukan perkara mudah, tapi tetap saja ada sebagian orang yang nekat membuatnya. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tahapan cara membuat boneka Hinna-Kami.

Pertama, kumpulkan tanah dari 7 makam yang berlokasi di 7 desa berbeda. Kemudian, campur tanah tersebut dengan darah manusia dan bentuk menjadi sebuah boneka dewa atau dewi yang diyakini. Setelah terbentuk, kubur boneka di jalanan yang ramai dan biarkan seribu orang melangkahinya. Terakhir, angkat dan pujalah boneka tersebut, niscaya Ia akan mengambulkan segala permintaanmu.

Hinna-Kami Si Boneka Pengabul Segala Permintaan Datang Dengan Maut, Inilah Bentuk Boneka dan Ritualnya

Jika dibandingkan dengan bekerja atau membuka usaha yang bisa memakan waktu bertahun-tahun sampai mendapatkan kekayaan, ritual membuat boneka Hinna-Kami memang tergolong jauh lebih mudah.

Tapi ada satu hal yang harus kamu ingat, yakni, Hinna-kami akan terus mengikutimu seumur hidup, bahkan konon Ia juga akan membawa kematian yang mengerikan dan menyakitkan bagi pemiliknya. Tidak berhenti sampai disitu, boneka mistis ini juga akan menguasai jiwa si pemilik setelah meninggal dan menggiringnya ke neraka.

Ternyata harga yang harus dibayar lebih besar dari apa yang akan kita dapatkan jika nekad meminta permohonan dari boneka tersebut. So, jangan pernah sekali-kali meminta sesuatu dari selain Allah SWT ya guys. Karena sejatinya, tak ada yang namanya kaya instan. Jika ingin kaya dan sukses, kita harus bekerja dan berusaha keras agar semua yang kita inginkan dapat tercapai, bukan dengan melakukan perbuatan syirik seperti di atas yang nantinya akan membuat kita menyesal seumur hidup dan tidak akan bahagia hingga saat di akherat kelak.

sumber: ceritadanmitos

SHARE ARTIKEL