Tubuh Gemuk, Ingin Diet yang Aman? Bawang Putih Solusinya!

Penulis Unknown | Ditayangkan 17 Jan 2016

Kebanyakan seorang wanita menginginkan bentuk tubuh yang seksi dan ramping. Akan tetapi berat badan menjadi masalahnya, karena berat badan terus naik dan meningkat. Wanita memang unik, suka tidur, ngemil malam malam, dan suka makan, tapi bermimpi memiliki tubuh yang seksi.

Tubuh Gemuk, Ingin Diet yang Aman? Bawang Putih Solusinya!

Pasti banyak diantara kamu yang menginginkan program diet untuk mengecilkan tubuh. Meskipun sekarang ini maraknya obat maupun zat kimia dalam bentuk susu yang dibuat untuk melangsingkan badan. Memang sih, menggunakan bahan kimia kurang aman, karena ada resiko yang harus diambil.

Tapi, ada juga yang memilih untuk melakukan diet karena dirasa lebih aman. Nah, daripada kamu bingung mau diet tapi suka kelaperan kamu bisa mengkonsumsi bawang putih. Dengan mengkonsumsi bawang putih kamu akan menjadi langsing.

Sebenarnya, bukan dalam sekejap saja kamu makan bawang putih sekali terus jadi langsing. Melainkan hal ini butuh proses dan waktu. Bawang putih bisa membuat tubuh kamu langsing karena bawang putih mengandung zat B6 dan C yang dapat membantu menjaga berat badan seimbang. Agar berat badan kamu tidak begitu naik secara drastis.

Tubuh Gemuk, Ingin Diet yang Aman? Bawang Putih Solusinya!

Bawang putih tentu saja sangat baik dikonsumsi bagi kamu yang ingin melakukan diet. Kamu juga bisa mengimbanginya dengan olahraga ataupun mengatur pola makan kamu. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan tidak berlemak, maka berat badan kamu akan stabil.

Menurut pakar penelitian, didapatkan hasil ataupun fakta yang mengejutkan yaitu bawang putih merupakan zat yang dapat menekan nafsu makan. Percobaan atas penelitian yang dilakukan ini dicoba melalui seekor tikus.

Penelitiannya dilakukan dengan cara memberikan seekor tikus bawang putih ½ siung bawang putih sebanyak 3 kali setiap harinya. Dan faktanya, tikus yang diberikan makanan bawang putih ½ siung sebanyak 3 kali setiap hari ini mengalami penurunan berat badan dan pengurangan penyimpanan lemak. Sehingga membuat tikus tersebut menjadi ramping.

Kesimpulan yang didapat dari penelitian tentang bawang putih adalah bawang putih dapat membantu metabolisme tubuh sehingga berat badan terjaga dan penyimpanan lemak dalam tubuh juga berkurang.

Nah bagi kamu yang sedang menjalani program diet, mengkonsumsi bawang putih adalah piihan yang tepat. Kamu bisa mengkonsumsi bawang putih ½ suing setiap harinya 3 kali sehari. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat.

SHARE ARTIKEL