Ramalan Mengerikan Di Tahun 2016, Seperti Apa Ramalan Itu dan Siapa yang Meramalkannya? Inilah Penjelasannya

Penulis Unknown | Ditayangkan 04 Jan 2016


Setiap pergantian tahun pasti ada harapan-harapan dan resolusi yang baru agar kehidupan kita menjadi lebih baik dari tahun yang lalu. Banyak Hal yang sangat menarik di tahun 2016, kali ini kita tidak membahas tentang hal itu, melainkan soal ramalan yang sangat mengerikan dan terjadi di tahun 2016. Seperti apa ramalan itu?

Ramalan Mengerikan Di Tahun 2016, Seperti Apa Ramalan Itu dan Siapa yang Meramalkannya? Inilah Penjelasannya

Seseorang peramal perempuan bernama Baba Vanga mengatakan, di tahun 2016 ini akan jadi tahun menakutkan dan mengerikan bagi dunia. Sebuah perang yang sangat besar terjadi di antara Negara-negara eropa dengan kelompok ekstremis. Peramal buta itu juga menyebutkan bahwa Benua Eropa bakal hancur di akibatkan oleh efek senjata kimia yang digunakan oleh para ekstremis.

Banyak orang yang mempercayai ramalan perempuan yang meninggal di tahun 1996 silam itu, dan bahkan mereka beranggapan kalau akurasi ketepatan ramalannya adalah 85%. Vanga pernah meramalkan peristiwa Amerika Serikat yang akan dilanda terror dan ramalan itu benar-benar terjadi, terbukti dengan peristiwa 11 September hancurnya menara WTC. Gak hanya itu, dia juga meramalkan akan terjadi tsunami besar di tahun 2004 dan lagi-lagi ramalannya terjadi.

Ramalan Mengerikan Di Tahun 2016, Seperti Apa Ramalan Itu dan Siapa yang Meramalkannya? Inilah Penjelasannya

Sebelum Serangan 11 september atau biasa dikenal 9/11, wanita asal Bulgaria itu sempat berkata, “Horror, Horror, saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja!”. Burung burung baja itu mungkin bisa diartikan dengan pesawat yang dibajak teroris dan menghancurkan menara kembar WTC.

Dia juga pernah meramalkan bahwa akan dinobatkannya keturunan afrika sebagai presiden AS dan terbukti dengan terpilihnya Obama sebagai presiden. Ramalan Vanga yang terkenal lainnya adalah lapisan lapisan di bumi akan menjadi lebih panas karena mencairnya es di kutub.

Saat Vanga berusia 85 tahun juga pernah meramalkan “tahun 2016, ada infasi oleh ekstremis (pengatasnamaan) Islam di Eropa”. Orang-orang yang percaya akan ramalan ini mengartikan bahwa ekstremis yang Vanga maksud adalah ISIS.

Memang mengerikan ramalan Vanga di tahun 2016, tapi ingat itu hanyalah sebuah ramalan belum tentu apakah ramalan itu akan terjadi atau tidak dan semoga saja ramalan itu tidak terjadi. Kita sebagai manusia beragama tentunya tidak akan mudah percaya dengan sebuah ramalan. Namun, kita juga tetap waspada dan berhati-hati tentang sebuah pertanda yang bisa jadi itu akan jadi suatu kenyataan. Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya dan terhindar dari segala bencana dan keburukan. Amiin.

SHARE ARTIKEL