Ngebet Nikah, Tapi Gak Punya Biaya? Ini Loh Alternatifnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Jan 2016


Pernikahan selalu dinantikan oleh semua pasangan agar hubungannya menjadi resmi. Memang sih, pernikahan adalah suatu hal yang sakral karena hanya terjadi satu kali seumur hidup. Tetapi, banyak orang yang memusingkan pernikahan karena masalah biaya. Yah, uang sangat dibutuhkan untuk menyelenggarakan pernikahan.

Ngebet Nikah, Tapi Gak Punya Biaya? Ini Loh Alternatifnya

Menyelenggarakan pernikahan pastinya menghabiskan biaya yang besar, apalagi kalau ada orkesnya. Apakah kamu ingin segera menikah? Tapi ada satu kendala yaitu uang? Gak usah khawatir, karena ada solusinya disini dan sangat mudah. Mungkin kamu tidak percaya, karena ada sebuah perusahaan yang mau membiayai pernikahan kamu.

Perusahaan yang baik hati ini bernama Perusahaan Swanluv. Perusahaan ini tergolong perusahaan baru dan memiliki misi, yaitu menemukan cinta sejati, dan akan memberikan uang sebesar $10.000 kepada siapa saja yang membutuhkan untuk biaya menikah. Sungguh menarik bukan?

Tetapi perusahaan ini tidak begitu saja memberikan uang tersebut kepada pasangan yang ingin menikah. Hanya ada satu syarat yang harus kamu penuhi agar kamu mendapatkan uang tersebut. Yaitu kamu tidak boleh cerai dengan pasangan kamu! Jika kamu sampai bercerai dan berpisah dengan pasanganmu, maka kamu akan dikenakan denda.

Ngebet Nikah, Tapi Gak Punya Biaya? Ini Loh Alternatifnya

Perusahaan ini sangat licik, karena mereka dapat meminta uangnya kembali ketika kamu berpisah dengan pasangan. Bahkan kamu juga akan dikenakan bunga, dan bunga itu dihitung dari awal pernikahan kamu sampai akhir pernikahan yaitu cerai. Besar bunganya sangat tergantung perhitungan Swanluv berdasarakan Software algoritma cinta.Kurun waktu yang terlalu lama, akan membuat bunga itu semakin besar. Bisa dibayangkan, kamu akan membayar uang $10.000 ditambah bunganya!

Perusahaan Swanluv menarik uang dari customernya yang bercerai, kemudian uang itu digunakan untuk membiayai pasangan lain yang tidak punya uang. Well, alangkah baiknya jika kamu harus berpikir dua kali sebelum memutuskan bergabung dengan perusahaan ini.

Nah, jika kamu memilih untuk bergabung dengan jasa ini. Ingat tips dari saya, jangan pernah bercerai agar kamu tidak menyesal di akhir. Karena sebuah pernikahan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Meskipun kamu sering bertengkar, tahan emosi kamu dan jaga keharmonisan hubungan rumah tangga, dan selamat berbahagia semoga artikel ini bermanfaat.


SHARE ARTIKEL