Mungkin Ini yang Bakal Kamu Lakukan Ketika Nemu Duit Milyaran Ketika Melamun

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Jan 2016

Seringkali orang merenung akan nasib yang menimpanya, dan juga melamun sampai lamunannya hilang diterpa badai. Yah, nasib dan takdir memang sudah diatur, juga tidak ada yang dapat mengetahuinya. Bahkan ramalan sekalipun bisa saja salah, karena semua itu tuhan yang menentukan. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berusaha agar bisa merubah nasib buruk menjadi nasib baik.

Mungkin Ini yang Bakal Kamu Lakukan Ketika Nemu Duit Milyaran Ketika Melamun

Akan tetapi, melamun juga tidak ada salahnya lohh! Memang sih, pekerjaan melamun tidak ada gunanya dan tidak merubah keadaan. Tapi, tidak untuk lelaki satu ini karena ia sangat beruntung. Kenapa disini saya bilang beruntung? Tentu saja, lelaki tersebut sangat beruntung karena ia menjadi sangat kaya karena pada awalnya dia hanya sedang melamunkan nasibnya.

Tragedi ini berawal dari seorang lelaki yang berasal dari Australia yang bernama Leonard. Awalnya lelaki ini sedang melamun di pinggir sungai Danube, Austria. Namun tanpa disangka sangka ada uang yang sedang mengapung di permukaan air di sungai tersebut.

Leonard langsung tersontak kaget melihatnya, dan lamunan nya langsung buyar seketika setelah ia melihat uang. Berdirilah lelaki itu dan mendekati keberadaan uang tersebut untuk memastikan apakah benar apa yang dilihatnya itu. Tetapi tingkahnya yang agak aneh membuat orang orang sekitar juga merasa kaget karenanya.

Mungkin Ini yang Bakal Kamu Lakukan Ketika Nemu Duit Milyaran Ketika Melamun

Anehnya, banyak orang yang mengira bahwa Leonard ingin bunuh diri! Padahal leonard sedang berlari untuk mengejar uang yang hanyut bukannya bunuh diri. Nah, setelah uang itu dapat ditangkap dan dihitunglah uang itu, ternyata uangnya berjumlah senilai 100 ribu Euro, atau Rp 1,49 miliar.

Setelah menggapai uang, lelaki ini diamankan ke kantor polisi karena ada warga yang menghubungi kantor polisi. Menurut penjelasan warga, mereka menghubungi polisi karena takut jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan yaitu bunuh diri. Selanjutnya polisi berusaha mencari tahu asal uang kertas pecahan 100 dan 500 Euro. Karena sudah ada campur tangan polisi jadinya uang tersebut tidak bisa dibuat untuk pribadi hehehe.

Padahal hukum di negara Australia adalah jika ada seseorang yang menemukan uang dalam jumlah besar, maka orang itu harus melaporkan ke polisi. Sementara uang temuan tersebut akan dicarikan pemilik aslinya dan bagi penemu uang hanya akan mendapat 10% bagian dari uang tersebut. Tapi apabila uang tersebut masih belum ditemukan pemilik aslinya dalam jangka waktu satu tahun maka uang itu berhak atas penemunya.

Orang Australia jujur sekali ya, kalau saya yang menemukan uang itu pasti sudah saya buat beli sesuatu hehehe. Tapi jangan meniru saya ya, sebaiknya kamu mengembalikan uang itu bila kamu yang menemukannya. Kan kasihan kalau ada orang yang kehilangan uang sebanyak itu. Kita kan juga tidak tahu apakah uang itu adalah uang curian atau hasil merampok?
SHARE ARTIKEL