Punya Penyakit Jantung, Diabetes, atau Darah Tinggi? Inilah Pengobatan Alami yang Praktis dan Belum Banyak Orang Tahu

Komentar

Penyakit jantung, diabetes atau yang biasa disebut dengan kencing manis, serta darah tinggi merupakan beberapa penyakit yang memang tidak menular, tapi memiliki resiko kematian yang tinggi. Ketiga penyakit ini juga paling banyak diderita masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini dipengaruhi oleh pola makan yang tidak sehat, kebiasaan buruk seperti merokok, minum minuman bersoda, dan berlebihan dalam mengkonsumsi gula.


Ketiga penyakit ini juga sangat susah disembuhkan dan juga perlu biaya mahal untuk pengobatannya. Namun, tak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, kecuali kematian. Allah telah menyediakan berbagai obat-obatan  alami yang bisa didapat dari alam. Begitupun dengan penyakit jantung, diabetes, dan darah tinggi, pasti bisa disembuhkan.

Bagi penderta penyakit jantung, diabetes, dan darah tinggi, berikut ada tips yang didapat dari Ustadz Sharhan Syafie yang berhasil mengobati penyakit jantung, diabetes atau kencing manis, dan darah tinggi dengan cara pengobatan alami.

Siapkan satu buah kelapa muda yang dalamnya masih lembut ditambah 3 batang serai yang sudah diketuk, tambah 7 biji halba, lalu panaskan dan minum airnya.


Konsumsi ramuan ini 2 hari sekali, jadi misalkan punya 7 buah kelapa muda, maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi.

Selamat mencoba dan Insya Allah bila pengobatan dengan cara ini dijalankan sesuai dengan petunjuk, maka peluang kesembuhannya 80% bisa sembuh. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman, kerabat atau pun tetangga yang menderita penyakit jantung, diabetes, atau darah tinggi agar mereka dapat terbantu untuk menyembuhkan penyakit yang diderita. Semoga informasi ini bermanfaat dan kita senantiasa diberi kesehatan, serta dijauhkan dari segala penyakit.

Keterangan: Halba biasa juga disebut klabet/kelabat biasa digunakan untuk bikin kare, kelabat bisa didapatkan / dibeli di toko bumbu-bumbu.

Biji halba atau biasa disebut juga kelabat
Sumber : Cerminan
Top