Menikah Sesama Manusia Sudah Biasa, Tapi Bagaimana Kalau Seseorang Menikahi Ular?

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Dec 2015


Sandeep Patel, lelaki yang berusia 27 tahun digrebek polisi karena menggelar pernikahan aneh di sebuah kuil desa Badwapur, Phoolpur India. Anehnya dia menggelar pernikahan tersebut bukan dengan manusia, tetapi dengan seekor ular kobra. Menurut Sandeep, ular itu sangat cantik, tetapi jika dilihat – lihat bagaimana bisa ular menjadi cantik, padahal ular itu sangat berbisa.

Menikah Sesama Manusia Sudah Biasa, Tapi Bagaimana Kalau Seseorang Menikahi Ular?

Sandeep Pateljuga meyakini bahwa ular yang dinikahinya tersebut sebelumnya pernah menjadi sesosok perempuan yang cantik, tetapi di kehidupan yang terdahulu atau biasa disebut dengan masa lalu. Sandeep menganggap bahwa pernikahannya tidak aneh dan wajar, karena Sandeep juga dapat berubah menjadi ular, tetapi pada malam hari saja, itupun juga harus melewati beberapa ritual.

Pernikahan Aneh antara manusia dan ular tersebut dihadiri sekitar 12 ribu hingga 15 ribu orang. Saat pernikahan Sandeep mengenakan celana serta rompi berwarna putih, serta disambut meriah dengan beragam bunga berwarna-warni. 

Menikah Sesama Manusia Sudah Biasa, Tapi Bagaimana Kalau Seseorang Menikahi Ular? 
Pernikahan ini dipimpin Pendeta Hindu yang menyebut karakteristik Sandeep memang "menyerupai ular" sejak masih anak-anak. Pendeta itu juga mengatakan "Sandeep berjalan, minum dan menggoyang-goyangkan lidahnya seperti ular.

Tetapi ada kejadian tak terduga saat hendakmelakukan prosesi pernikahan Sandeep dan calon mempelai, sang pendeta lari ketakutan. Karena tim polisi tiba-tiba datang menggerebek setelah mendapatkan informasi warga. Dalam penggerebekan ini, Sandeep dan ayahnya, Dayashankar, ditangkap atas tudingan "mengganggu kedamaian publik." 

Karena Sandeep Patel dan ayahnya ditangkap, sekelompok tamu undangan mengancam polisi bahwa mereka akan berbuat onar karena pernikahan Sandeep dibatalkan. Aparat kepolisian pun segera bertindak dan membubarkan mereka semua. Agar tidak terjadi kericuhan, serta hal yang membahayakan keselamatan jiwa.
SHARE ARTIKEL