Gara – Gara Putus, Berat Badan 100 kg Hangus

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Nov 2015


Berat badan adalah hal yang sangat mengerikan menurut wanita, karena badan akan bertambah berat saat kita jarang berolahraga dan menghabiskan waktu dengan makan dan makan. Begitulah yang terjadi pada seorang wanita yang mempunyai nama lengkap Patty Sanchez. Wanita itu berusia 51 tahun, dan berasal dari Reno, Nevada. Berat badan yang bisa dibilang obesitas itu dialaminya, bahkan mencapai 51,5 batu atau setara dengan 330 kg.


Gara – Gara Putus, Berat Badan 100 kg Hangus

Kenapa bisa begitu? Berat badan yang berlebihan dapat dipengaruhi oleh pola hidup dan pola makan yang buruk serta kurang berolahraga. Berat badan yang obesitas ini dialaminya saat ia mengenal seorang pria 15 tahun lalu. Kemudian mereka berdua menjalin hubungan, sampai ketika si pria tersebut mengatakan bahwa dia menyukai Patty dengan tubuh gendut dan sangat mencintainya. Hal itu membuat Patty tidak perduli akan berat badannya yang semakin hari semakin berat. Akhirnya kedua kekasih itu memiliki obsesi untuk menjadikan Patty sebagai wanita terberat didunia.

Hubungan asmara keduanya sudah berjalan 10 tahun, tapi hubungan itu tidak bisa berlanjut ke pernikahan. Sangat disayangkan sekali, mereka mengakhiri hubungan asmaranya. Tapi apa yang terjadi dengan Patty? Dia menghadapinya dengan tegar dan lapang dada, bukan hanya itu Patty dapat bangkit dari kenyataaan dan kini ia memutuskan untuk memilih pola hidup yang sehat. Berkat keputusan yang telah dia ambil, dia menjalani berbagai macam diet.

Berbagai upaya telah dilakukan Patty demi menurunkan berat badannya, dengan berolahraga, mengontrol asupan makanan, dll. Kini Patty telah menuai apa yang ia tanam, yang dulunya mempunyai berat badan 330 kg, sekarang tinggal 230 kg. Sungguh luar biasa, kalori sebesar 100 kg dapat dihilangkan.

Gara – Gara Putus, Berat Badan 100 kg Hangus

Kisah ini adalah fakta, dan dapat membangkitkan semangat bagi orang bertubuh gemuk. Patty mengatakan, "Saya ingin memiliki hidup lebih baik. Saya ingin menjalani pola hidup sehat. Saya hanya ingin menyelamatkan hidup saya." Semoga dari kisah ini, kita dapat mengambil hikmahnya dan dapat membuat kita mencintai tubuh dan hidup kita sendiri.

SHARE ARTIKEL