Ramalan Pengganti Shaheer Sheikh Untuk Ayu Ting Ting, Siapakah Dia?

Penulis Unknown | Ditayangkan 06 Oct 2015



Akhir-akhir ini banyak sekali berita infotainment yang membahas putusnya hubungan penyanyi dangdung dengan aktor tampan dari India pemeran tokoh Arjuna dalam sinema Mahabharata, Shaheer Sheikh. Publik seakan masih dibuat tak percaya dengan fakta kandasnya hubungan asmara mereka. Namun, berbeda halnya dengan seorang paranormal bernama Mbah Mijan yang mengaku tak kaget mendengar kabar buruk itu.
 
Ramalan Pengganti Shaheer Sheikh Untuk Ayu Ting Ting, Siapakah Dia?
Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih bersama
Mbah Mijan mengaku bahwa hubungan Ayu dan Shaheer dari awal memang sudah tak menunjukkan aura baik. Bahkan, Mei lalu ia mengaku sudah meramalkan hubungan asmara pasangan beda negara itu akan berakhir.

"Cinta itu kan auranya lebih ke warna pink. Kalau warna pinknya pekat biasanya potensi ke pelaminan," cerita mbah Mijan. "Nah, dari awal hubungan mereka (Ayu dan Shaheer) aura pinknya biasa saja."

Tak hanya meramal hubungan Ayu dan Shaheer, mbah Mijan juga mencoba menerawang jodoh pelantun "Geboy Mujair" itu di masa mendatang. Menurutnya, Ayu akan berjodoh dengan orang Indonesia.

"Jodoh itu kan di tangan Tuhan, tapi kalau melihat Ayu Ting Ting, saya merasa dia akan berjodoh dengan pria romantis yang mau mengikuti prinsip-prinsipnya," lanjut mbah Mijan. "Masih dengan orang kita sendiri (Indonesia)."

Entah apakah kebenaran dari ramalan itu akan benar-benar terjadi atau tidak, kita tak akan pernah tahu sebelum hal itu benar terbukti. Kita lihat saja ke depannya seperti apa dan kita doakan saja yang terbaik untuk Ayu. Semoga setelah ini Ayu bisa segera menemukan tambatan hatinya kembali, seorang pria terbaik yang akan mendampingi hidupnya.


SHARE ARTIKEL