Wow, Ini Dia Kolam Renang Melayang Pertama di Dunia, Berani Coba?

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Aug 2015



Mungkin weekend seperti ini paling enak pergi ke kolam renang bersama teman atau keluarga. Pasti akan sangat segar dan menyenangkan bukan? Tapi, pernahkah kamu melihat ada desain kolam renang melayang di sekitar tempat tinggalmu?

Mungkin ini merupakan konsep kolam renang melayang pertama di dunia, dan pasti memiliki pemandangan di bawahnya yang cukup membuat kamu sedikit bergidik ketakutan saat melihat ke bawah. Ya, kolam renang ini dibuat di atas dua bangunan apartemen di Nine Elms, London.
Wow, Ini Dia Kolam Renang Melayang Pertama di Dunia, Berani Coba?
Kolam renang melayang pertama di dunia yang mengubungkan dua bangunan apartemen

Saking tingginya, kolam renang ini tak cocok buat kamu yang takut dengan ketinggian. Namun, jika kamu adalah orang yang suka dengan tantangan dan uji nyali, kamu patut untuk mencoba berenang di kolam renang melayang ini.

Sejatinya, kolam renang ini berada di lantai 10 atau pada ketinggian lebih dari 110 kaki. Tak hanya itu, kolam renang melayang ini memiliki panjang hingga 25 meter, lebar 5 meter, dan kedalaman 3 meter di mana kedalaman airnya 1,2 meter.

Kolam renang ini sepenuhnya transparan karena seluruh permukaannya terbuat dari kaca dengan ketebalan 20 cm. Kolam renang melayang ini seolah menjadi jembatan antara dua bangunan apartemen. Jika kamu berenang di sini, maka kamu dapat melihat pemandangan jalan tepat di bawahmu, seperti bar, kursi, dan tempat spa.

Proyek ini merupakan pengembangan baru di samping Kedutaan Besar Amerika. Pengembang Ballymore and Eco World mengaku menghabiskan dana hingga 1 milyar Euro untuk memberikan pengalaman terbaik kolam renang melayang.

Namun sayang, kolam renang ini hanya terbuka bagi pemilik apartemen seharga 602.000 Euro di dua apartemen tersebut. Meski demikian, bagi orang-orang yang penasaran dengan kolam renang melayang ini, cukup beruntung bagi mereka untuk dapat melihatnya, dari bawah tentunya.



SHARE ARTIKEL