Gadis Kecil Ini Hidup di Afrika Layaknya Seorang Tarzan

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Aug 2015



Hampir semua orang pasti tahu tentang cerita mengenai Tarzan dan Mowgli dalam film disney The Jungle Book. Kisah keduanya hampir mirip, yaitu tentang hidup seorang anak di hutan bersama para binatang. Mereka sangat akrab dengan para binatang dan menganggap para binatang tersebut adalah keluarga dan temannya.

Gadis Kecil Ini Hidup  di Afrika Layaknya Seorang Tarzan
Karakter Mowgli dalam film Jungle Book

Namun, di dunia nyata juga ada seorang bocah yang mirip dengan tokoh dalam film tersebut. Uniknya lagi, ia adalah seorang anak perempuan.

Mungkin jika biasanya kita melihat anak perempuan suka sekali bermain boneka atau masak-masakan bersama temannya di dalam rumah. Berbeda dengan gadis cilik ini, ia suka sekali bermain di alam liar dengan para binatang. Bahkan bisa dibilang binatang-binatang tersebut adalah binatang yang tergolong buas.

Gadis kecil yang masih berusia sekitar 4 atau 5 tahun ini memiliki garis keturunan dari Perancis. Namun, ayahnya adalah seorang yang bekerja sebagai fotografer alam liar sejak ia masih dalam kandungan. Maka, setelah ia lahir pun ia tidak bakal kaget dengan kondisi alam Afrika Selatan.
Gadis Kecil Ini Hidup  di Afrika Layaknya Seorang Tarzan
Gadis cilik yang suka bermain dengan binatang liar

Tarzan cilik perempuan, begitulah gadis kelahiran Namibia ini biasa disebut. Sebab, ia sudah sangat akrab dan setiap harinya bergaul dengan binatang liar, bahkan sejak ia masih bayi. Makanya, tak heran jika seisi hutan sudah begitu akrab dengannya.

Selain dengan gajah atau katak besar di Afrika, ia juga setiap hari bermain bersama dengan cheetah, leopard, ular, anak singa, hingga macan tutul. Wow, sungguh gadis cilik yang sangat pemberani.

Tak hanya akrab dengan binatang. Gadis cilik ini juga sudah akrab dengan suku yang tinggal di sekitar. Sehingga tak heran jika ia sering diberkati agar jauh lebih bisa melebur dengan alam liar di sekelilingnya. Apapun itu, banyak netizen yang sangat kagum dengan gadis cilik ini. Jarang sekali kan ada gadis cilik yang sangat pemberani dan bisa akrab dengan hewan-hewan liar yang tentunya juga buas.



SHARE ARTIKEL