Media Asing Inggris dan Amerika Kepincut Video Curhat Azka di YouTube

Penulis Unknown | Ditayangkan 11 Jun 2015



Masih ingat dengan video berjudul ‘Story of a broken home kid’ yang dibuat oleh anak dari ilusionis Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier atau yang akrab dipanggil Azka? Ternyata video curahan hati yang menceritakan hidup seorang anak broken heart tersebut mampu menyedot perhatian publik. Tak hanya Indonesia, bahkan media asing pun kepincut untuk mewawancarai Deddy dan Azka.
Media Asing Inggris dan Amerika Kepincut Video Curhat Azka di YouTube

"Kita tiba-tiba dapat email dari BBC Trending, England. Jadi video ini dilihat sama orang UK (Inggris). Mereka bilang kaget. Jadi kalau ada waktu mereka ingin wawancara Azka sama saya," kata Deddy di studio Global TV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/6/2015).

Deddy pun langsung menyetujui tawaran untuk wawancara tersebut dan mendampingi putranya dalam melakukan wawancara melalui aplikasi percakapan video Skype.

"Akhirnya mereka nelpon ke skype. Ngomong sama saya dan ngomong sama Azka. Sudah kelar tiba-tiba dishare dia kirim link-nya ke saya," lanjutnya.

Selain Inggris, media asing dari Amerika Serikat pun tak ingin ketinggalan dan meminta waktu untuk wawancara bersama Deddy dan juga Azka.

"Terus ada satu lagi yang kontak saya dari US. Menurut saya di Indonesia hanya beberapa ratus penonton, tapi di luar (negeri) ini jadi viral," tandasnya.
Media Asing Inggris dan Amerika Kepincut Video Curhat Azka di YouTube

Wah, bangga juga nih sama Azka. Dengan video slideshow yang dibuat dari gambar-gambar beserta tulisan berbahasa Inggris itu ia menyampaikan perasaannya sebagai anak yang mengalami ‘broken home’ yang tetap merasa bahagia meski orang tuanya sudah bercerai.
Media Asing Inggris dan Amerika Kepincut Video Curhat Azka di YouTube

Azka mengaku membuat video curhatnya itu untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-9 yang jatuh pada tanggal 4 Juni lalu. Ia juga mengatakan bahwa ide cerita dari video itu berasal dari dirinya sendiri. Lewat videonya, ia ingin memberi tahu kepada semua orang bahwa orang tuanya yang telah bercerai masih bisa menyayangi anaknya.

"Because I wanna tell the people that be, I think divorce can be is like can still be happy, you can still be happy your parents," tegas Azka.


SHARE ARTIKEL