Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Penulis Unknown | Ditayangkan 09 Jun 2015



Suka nonton film Hollywood? Terpukau dengan action para aktor/aktris serta latar atau background dalam film tersebut? Ternyata, dibalik pembuatan film yang seluruh adegan serta backgroundnya yang tampak nyata itu, hampir semuanya merupakan hasil editing. Di tangan para ahli lah sehingga hasil film yang biasa kita lihat itu menjadi tampak sangat menakjubkan dan memukau semua mata yang melihatnya.

Berikut foto-foto keren dibalik pembuatan film Hollywood yang berhasil dikumpulkan oleh tim redaksi wajibbacayang akan membuat sobat merasa takjub.

Lha, ternyata cuma di kolam biasa
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Ternyata bukan lewat jembatan beneran
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Tebing-tebingnya cuma boongan nih...
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Wah, ternyata cuma boneka, kalau gini saya juga berani hehe...
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Wah, kalau manjat dinding doang mah saya juga bisa
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Ternyata syutingnya bukan di tengah kota
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Saljunya dalam studio 
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Lho, istananya gak ada ya?
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Gedungnya kok bisa jadi laut dan kapal ya?
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Hmm, ternyata pemandangannya palsu
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Sepi banget jalannya
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Balon udaranya ternyata kagak terbang
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Hmm ternyata ini lokasi syuting aslinya, gak ada tebing-tebingnya
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Wah, ternyata bukan kapal pesiar mewah
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Kagak ada apinya sama sekali, santai aja Thor hahaha...
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Aslinya gak serem ya, malah ganteng hehe...
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Ini keren nih, kayak di luar angkasa beneran
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Mobilnya ternyata gak jalan di kota
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Hampir mirip kalau yang ini
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Wew, ternyata gak ada penontonnya sama sekali
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Hmm, ternyata ini aslinya
Foto-foto Keren Dibalik Pembuatan Film Hollywood, Amazing!

Wow, keren banget kan? Wah, padahal selama ini saya kirain mereka syutingnya di lokasi syuting yang sama dengan yang ada di film, ternyata di studio hehe... Very amazing!


SHARE ARTIKEL