Beruntung, Anak Angkat CR7 Asal Aceh Ini Berpeluang Main di Liga Portugal

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Jun 2015



Setiap musibah pasti ada hikmahnya. Hal ini dibuktikan oleh seorang bocah bernama Martunis yang merupakan salah satu korban tragedi tsunami Aceh pada 2004 silam. Ia kini bakal menimba ilmu di salah satu akademi sepakbola Portugal
Beruntung, Anak Angkat CR7 Asal Aceh Ini Berpeluang Main di Liga Portugal

Bocah yang juga menjadi anak angkat dari pemain sepakbola Internasional Cristiano Ronaldo ini sudah berangkat ke Portugal pada Minggu, 28 Juni kemarin. Remaja yang kini berusia 18 tahun itu pun sudah tidak sabar untuk mempelajari ilmu sepak bola di Portugal.

“Semua prosesnya sudah selesai berkat bantuan Duta Besar Portugal di Jakarta. Sekarang tinggal berangkat saja. Saya cukup semangat," ujar Martunis.

Hal itu membuat Martunis memiliki kesempatan dapat bermain di Liga Portugal. Sebab, selama masa pelatihan, banyak pemandu bakat yang bakal memantau semua peserta.

“Cita-cita saya memang ingin menjadi pemain sepakbola profesional. Syukur-syukur suatu saat nanti bisa bermain di Liga Portugal," tegas Martunis.

Kita doakan saja Martunis dapat meraih cita-citanya sebagai pemain sepakbola profesional ya sobat. Sehingga dia bisa bermain sepak bola sejago ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. Semoga kelak dia akan menjadi pemain hebat di Timnas Indonesia dan membuat harum nama Indonesia di bidang sepak bola.


SHARE ARTIKEL