7 Tanda Pria Selingkuh, Wanita Wajib Tau!

Penulis Unknown | Ditayangkan 21 Jun 2015



Dalam sebuah hubungan, pasti ada saja masalah yang dijumpai. Hal ini wajar adanya. Namun, saat pasangan mulai berperilaku berbeda dari biasanya, ini patut untuk dicurigai. Curiga disini bukan berarti berpikiran buruk atau negative thinking. Namun, perubahan sikap dan perilaku pasangan ini dapat menandakan ada sesuatu yang salah pada hubungan. Bisa jadi ada wanita lain.
7 Tanda Pria Selingkuh, Wanita Wajib Tau!

Pria yang berselingkuh, kerap menunjukkan perilaku yang serupa. Hal ini dibenarkan oleh tiga pakar hubungan dan psikolog, yakni : Pengacara perceraian top asal Inggris, Dr Annie Kaszina PhD, Psikolog Ayesha Vardag, serta konsultan asmara TJ Gibbs.

Ketiganya berbagi menganai tanda-tanda umum saat pasangan berselingkuh atau menemukan wanita idaman lain. Apa saja tanda-tandanya?

Berikut 7 tanda pria berselingkuh :

1.    Parfum
Jika pasangan kamu bukan tipe pesolek, lalu tiba-tiba gemar bersolek, bahkan mengganti aroma parfumnya, hal itu menandakan ada seseorang yang baru dalam hidupnya. Meski belum tentu dia berselingkuh, namun bisa saja dia hanya mencoba menarik perhatian seseorang. Seperti lagunya Ayu Ting Ting yang judulnya ‘Minyak Wangi’ itu lho… J

2.    Jam kerja
Jika pasangan kamu sering lembur, hal ini bisa ia jadikan alasan agar lebih lama berada di luar rumah. Ini perlu dicurigai jika ia kerap kali beralasan lembur atau tugas keluar kota dalam waktu yang berdekatan. Bisa dipastikan ia sedang melakukan pendekatan pada wanita lain.

3.    Pengeluaran
Ada pembengkakan biaya pengeluaran bulanan pasangan yang tidak bisa kita deteksi. Tak hanya itu, ia juga sering mengatakan bahwa ia harus melakukan pertemuan bisnis di restoran, bar, atau hotel di luar jam kerja. Bisa jadi ini hanya alasan saja.

4.    Respon
Ketika pasangan mulai lambat dalam meresponmu dan perhatiannya sering teralihkan oleh ponselnya, maka kamu berhak curiga bahwa ada wanita lain dalam hidupnya.

5.    Semangat
Jika melihat ada semangat yang berbeda dalam hidup pasanganmu, namun ia tidak mengikutsertakan kamu di dalamnya, hal ini juga patut dicurigai. Contohnya, ia tiba-tiba rajin fitness atau tiba-tiba menyukai hobi bersepeda. Namun, ia tidak berdiskusi sebelumnya denganmu atau mengikutsertakan kamu di dalamnya.

6.    Intuisi
Sebagai seorang wanita, pasti bisa merasakan sesuatu yang salah dengan pasangan dan intuisi ini seolah-olah mengatakan bahwa pasangan sedang berselingkuh. Meski hal ini tidak bisa dijelaskan secara gambling, namun juga tidak bisa diabaikan begitu saja.

7.    Cemburu
Tanda yang paling jelas terlihat saat pasangan berselingkuh adalah dia berubah jadi pencemburu. Kamu justru menjadi tertuduh atas hal-hal yang tidak kamu lakukan. Ini sebenarnya merupakan bentuk pertahanan diri atas kecurigaanmu terhadapnya.

Pasangan sobat punya tanda-tanda seperti di atas? Jika ‘iya’ maka sobat perlu mencurigainya serta mencari bukti-buktinya. Tak perlu lagi menyewa detektif untuk mengetahui pasangan kita berselingkuh atau tidak. Cukup kenali 7 tanda di atas, maka kamu akan menemukan jawabannya.


SHARE ARTIKEL