Kejutan Ulang Tahun dari ‘SpiderDad’ di Hari-hari Terakhir Hidup Anaknya

Penulis Unknown | Ditayangkan 29 May 2015



Tak ada hal yang lebih menyedihkan bagi orang tua selain mengetahui bahwa anaknya menderita sakit dan hanya memiliki waktu beberapa bulan untuk hidup. Kebanyakan orang tua akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk menemukan obat untuk kesembuhan anaknya. Namun, ada pula yang akan menghargai hari atau bulan dari hidup anak mereka yang tersisa.

Dalam sebuah saluran YouTube dari ‘Mike Wilson 3Run’ ada video yang menunjukkan bagaimana seorang ayah yang mengejutkan putranya yang berusia 5 tahun yang tengah berjuang melawan kanker pada hari ulang tahunnya.
Kejutan Ulang Tahun dari ‘SpiderDad’ di Hari-hari Terakhir Hidup Anaknya

Pada usia 5 tahun, Jayden Wilson didiagnosis glioblastoma multiform (GBM) tumor batang otak. Keluarga Jayden diberitahu bahwa ia hanya memiliki waktu lebih atau kurang dari satu tahun untuk bisa bertahan hidup.

Alih-alih merasa sedih dan khawatir dengan kondisi anak mereka, orang tua Jayden membuat sebagian besar dari hari-harinya yang tersisa dengan membuatnya menjadi anak paling bahagia di bumi.

Saat hari ulang tahun Jayden, ayahnya memberinya kejutan terbaik yang pernah ada. Ayahnya membeli kostum laba-laba dan berpakaian seperti spiderman untuk mengejutkan anaknya di ulang tahunnya.

Lou Wilson, ibu Jayden membawanya dan saudara perempuannya ke depan pintu rumah mereka. Ia mengatakan kepada anak-anaknya bahwa ia mendengar sesuatu yang aneh di luar sehingga mereka semua pergi ke luar dan memeriksanya.

Setelah mereka berada di depan pintu, tiba-tiba ada sosok spiderman yang melompat dari atap dan jatuh di tanah di depan Jayden. Wajah bahagia pun ditunjukkan oleh Jayden. Ia memang anak yang paling bahagia karena bisa bertemu dengan Spiderman, lebih tepatnya ‘SpiderDad’.

SpiderDad dan Jayden kemudian berpelukan dan memasuki rumah untuk merayakan ulang tahun Jayden yang ke-5. Untuk membuat segalanya mudah diingat, Jayden mengambil banyak foto dengan SpiderDad dan foto-foto itu sudah dipajang di kamar Jayden bersama-sama dengan poster Spiderman yang lain.


Kisah yang sangat mengharukan, di mana orang tua akan melakukan apa saja untuk membahagiakan anaknya di sisa-sisa terakhir hidupnya. Semoga Jayden dan keluarganya diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan, dan Jayden selalu merasa bahagia hingga akhir hayatnya.


SHARE ARTIKEL