Video! iPhone 6 Jatuh Membuat Wanita Ini Kalap dan Menampar Seorang Pria Tua

Penulis Unknown | Ditayangkan 24 Apr 2015

Di jaman yang serba modern ini ternyata mampu mengikis nurani masyarakat. Sebagian masyarakat sudah tidak peduli lagi dengan kondisi orang lain dan cenderung mementingkan diri sendiri. Bahkan ada yang lebih mementingkan barang-barang berharganya daripada orang-orang yang ada di sekitarnya.
Video! iPhone 6 Jatuh Membuat Wanita Ini Kalap dan Menampar Seorang Pria Tua
iPhone 6 Jatuh Membuat Wanita Ini Kalap dan Menampar Seorang Pria Tua
Sebuah video yang diunggah di internet ini menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan di media sosial China. Dalam video berdurasi singkat itu terekam adegan seorang wanita yang tengah memarahi seorang pria tua yang berlutut di hadapannya dan kemudian menamparnya.

Hal ini diduga karena iPhone plus milik wanita tersebut tersenggol oleh pria tua yang lewat dengan sepeda motornya. Sebelum kejadian itu terjadi, diduga wanita tersebut tengah mengambil foto anak-anaknya menggunakan kamera smartphone canggih miliknya. Namun, ketidaksengajaan seorang pria tua yang menyenggolnya membuat iphone 6 plus miliknya tersebut jatuh hingga membuat layarnya retak.

Kejadian itu sontak membuat wanita itu langsung kalap. Ia kemudia memarahi pria tua tersebut dan memintanya untuk membayar ganti rugi untuk biaya perbaikan iPhonenya.

Pria tua itu pun berjanji untuk memberikan ganti rugi atas kesalahan yang ia lakukan. Namun, hal itu tentu tidak bisa ia penuhi saat itu juga karena ia tidak mempunyai cukup uang.

Menurut seorang saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa pria tua itu tampak ketakutan, suaranya gemetar hingga meneteskan air mata.

Insiden itu memunculkan perdebatan yang cukup panjang. Wanita itu terus menuntut pria tua tersebut untuk segera membayar ganti rugi atas kesalahan yang ia perbuat sehingga membuat iPhone miliknya yang berharga jutaan rupiah menjadi rusak.

Kemudian wanita itu menyuruh sang pria tua itu untuk berlutut di hadapannya dan meminta maaf kepadanya, maka ia akan melupakan soal uang ganti rugi.

Karena merasa bersalah, pria tua itu pun kemudian berlutut di hadapan wanita tersebut. Tak puas melihat sang pria tua berlutut, wanita itu masih sangat marah dan meluapkan kemarahannya dengan menampar pria tua itu sebanyak dua kali.

Ini dia videonya :

Entah siapa yang merekam peristiwa itu dan mengunggahnya ke internet. Yang jelas, video tersebut mengundang berbagai komentar diantara para netizen. Salah satu netizen berkomentar, pra tua itu memang bersalah karena menyenggol wanita itu, tapi tidak menjadi alasan untuk menampar seseorang.

Akibat kejadian itu pula, wanita muda itu kemudian dipanggil oleh polisi setempat untuk dimintai keterangan.  Polisi juga menyelidiki video yang beredar semakin luas tersebut, meski tidak ada seorang pun yang melaporkan perihal video tersebut.

Sungguh sangat disayangkan ya sobat wajibbaca.comkejadian tersebut. Seseorang yang lebih mudah seharusnya bisa menghormati orang yang lebih tua meski orang yang lebih tua itu adalah orang yang miskin. Karena derajat manusia itu adalah sama, jadi kita tidak boleh memandang rendah seseorang hanya karena kaya atau miskin. Semoga kita terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tidak berprikemanusiaan seperti yang dilakukan oleh wanita dalam video tersebut.
SHARE ARTIKEL