The Spongebob Movie: Sponge Out of Water, Film Terbaru di Awal 2015

 01 Apr 2015  Unknown
Siapa sih yang gak kenal sama tokoh kartun Spongebob? Tokoh kartun yang satu ini tidak hanya dikenal di kalangan anak-anak, bahkan tak sedikit orang dewasa yang juga sering menonton tayangan serialnya di televisi. Tak heran, karena serial kartun ini disiarkan setiap harinya pagi dan sore hari. Maka tak heran pula, jika kartun ini sangat digemari oleh banyak orang di dunia.

Cerita Spongbob dan kawan-kawan tinggal di dasar laut atau yang lebih dikenal dengan nama Bikini Bottom ini mampu mengundang tawa bagi yang menontonnya. Aksi kocak dan konyolnya sangat menggelitik sehingga kita bisa tertawa terbahak-bahak di depan televisi.
The Spongebob Movie: Sponge Out of Water, Film Terbaru di Awal 2015
The Spongebob Movie: Sponge Out of Water, Film Terbaru di Awal 2015

Di awal tahun 2015 ini, Paramount Pictures mengangkat cerita Spongebob Squarepants menjadi sebuah film animasi 3D  yang berjudul The Spongebob Movie : Sponge Out of Water. Film ini dirilis pada tanggal 06 Februari 2015 serentak di seluruh Negara.

Film ini bercerita tentang kehidupan di kota Bikini Bottom yang tengah terusik oleh kedatangan bajak laut yang bernama Burger Bread yang diperankan oleh bintang Hollywood terkenal Antonio Banderas yang mencoba untuk menghancurkan kota tersebut. Ketenangan dan kemeriahan yang biasa terjadi seketika berubah menjadi sebuah bencana besar. Bajak laut tersebut berhasil mencuri seluruh resep rahasia burger Krabby Patty yang terkenal dari restoran Krusty Krab tempat Spongbob bekerja.

Bersama dengan kawan-kawannya, Patrick, Sandy, Squidward, dan Plankton mereka berjuang bersama untuk merebut kembali resep rahasia tersebut dari tangan bajak laut. Petualangan pun dimulai, hingga menuju ke daratan. Burger Bread, sang bajak laut jahat terbut memiliki sebuah buku sakti yang bisa mengabulkan permohonan apapun yang ditulis di buku tersebut.

Spongebob dan kawan-kawan berusaha merebut kembali resep yang dicuri oleh sang bajak laut dan menyelamatkan kehidupan di Bikini Bottom. Setelah berhasil mendapatkan buku sakti itu, Spongebob menulis sebuah keinginannya untuk menjadi pahlawan super. Keinginan itu pun akhirnya terwujud. Spongbebob dan teman-temannya berubah menjadi pahlwan super bertubuh kekar yang bernama Invincibubble. Tidak hanya Spongebob, teman-temannya pun berubah menjadi pahlawan super. Patrick berubah menjadi Mr. Superawsomeness, Sandy menjadi tupai yang nyata, Tuan Krabs memiliki roket berkecepatan tinggi seperti Iron Man dan bernama Sir Pinch-a-lot, Plankton yang kecil berubah menjadi kuat dan besar mirip Hulk, dan Squidward menjadi Sour Note.

Dengan menggabungkan kekuatan yang mereka miliki, mereka berusaha mendapatkan resep rahasia yang dicuri dengan melawan si bajak laut jahat. Akankah mereka berhasil mengalahkan bajak laut dan merebut resep rahasia itu kembali? Saksikan filmnya di bioskop terdekat kesayangan anda.

Film ini dikemas dengan apik, tidak hanya seru, namun juga tetap menceritakan sisi kekonyolan-kekonyolan Spongebob yang mampu mengundang gelak tawa penonton. Berbeda dengan versi televisinya, di film Spongebob The movie ini menampilkan sederetan bintang Hollywood terkenal seperti, Antonio Banderas, Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Clancy Brown, Rodger Bumpass, dan Carolyn Lawrence. Film yang disutradarai oleh Paul Tibbit ini cocok ditonton oleh segala umur, tak hanya anak-anak, orang dewasa pun juga masih layak untuk menontonnya.

Sobat wajibbaca.comtertarik untuk menonton film ini? Jika sudah menontonnya, bagaimana pendapat kalian terhadap film ini? Jika belum, yuk saksikan dulu trailernya agar anda semakin yakin untuk menonton film The Spongebob Movie ini.