Wanita ini Ngeluh Susah Sejak Pacar Di-PHK, 'Nongkrong di warkop lagi'

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 05 Dec 2020

Wanita ini Ngeluh Susah Sejak Pacar Di-PHK, 'Nongkrong di warkop lagi'

Video viral di Tiktok - Image from tiktok.com

Miris, pacar habis di PHK malah dinyinyiri

Wanita ini kesal karena kondisi pacarnya yang di PHK. Ia kecewa karena hanya bisa nongkrong di warkop. Menanggapi hal itu, banyak warganet yang menghujat dan mengecam aksinya tersebut. 

Saat dua orang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, tentu kita berharap setiap pihak mau menerima kondisi masing-masing. Apalagi di masa sulit pandemi seperti ini, yang tentu tak sedikit orang yang juga alami PHK. 

Namun lain halnya dengan wanita ini, seolah ingin selalu hidup bahagia dan nyaman dia enggan menerima 'hidup susah' dengan pasangannya yang kini jadi korban PHK. 

Sebuah video viral mengungkapkan ejekan ejekan seorang wanita kepada pacarnya yang baru saja di-PHK. Dalam unggahan video TikTok di akun @lubissssssss, wanita ini merekam momen saat sang pacar mengajaknya makan di warkop. 

Wanita itu menyebut dirinya dibikin susah semenjak pacarnya kena PHK. Ia mengeluh karena harus makan di warkop lagi, sepatu murah yang dipakai pacarnya, hingga motor butut yang dikendarainya.

Bahkan, ia berharap video unggahannya tersebut bisa muncul dalam laman For Your Page sang pacar. Tujuannya agar mereka berdua bisa putus tanpa perlu omongan langsung dari si wanita. 

Link Video 

Tak pelak, unggahannya ini pun langsung menjadi cibiran warganet. Kolom komentar unggahan itu juga ramai diserbu berbagai respons mereka terkait kasus ini.

"Cepet putus ya, kasian sama cowonya," tulis warganet.

"Ini nih kudu hati-hati cari pasangan susah bedain pacaran apa numpang hidup, mending gw punya anak angkat deh gede pahalanya," timpal warganet.

"Kalo mau keren pake duit sendiri," timpal warganet lainnya.

Duh miris ya, pasangan hanya mau yang senang-senang aja dan tidak mau memaklumi atau mendukung pacar yang kesusahan. Semoga ada pilihan yang terbaik dari hubungan ini. 

SHARE ARTIKEL