Istri Sebut Suami Licik, Diam-diam Sembunyikan Tumpukan Uang di Toilet

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 07 Dec 2020

Istri Sebut Suami Licik, Diam-diam Sembunyikan Tumpukan Uang di Toilet

Potret uang yang disembunyikan di toilet - Image from style.tribunnews.com

Curiga dengan gelagat suami 

Sang istri berhasil mengungkap rahasia suami yang sembunyikan uang di toilet. Tak main-main, bukan hanya selembar atau dua lembar tapi bergepok-gepok uang tersembunyi di balik kloset duduk. 

Dalam hubungan suami istri, keterbukaan menjadi salah satu pilar yang perlu dibangun untuk membangun keharmonisan keluarga. 

Apalagi dalam urusan vital dan sensitif seperti keuangan. Entah cara apa yang dilakukan untuk mengelola keuangan, keterbukan masing-masing pihak bisa meminimalisir kesalahpahaman yang mungkin terjadi. 

Berbeda halnya dengan pasangan yang satu ini, istri tak menyangka suami diam-diam menyembunyikan uang di kloset.

Curiga melihat gelagat suami yang tidak biasa, akhirnya sang istri coba mencari tahu. Seorang istri mengaku curiga karena selalu melihat suami membawa uang setelah keluar dari toilet. 

Tak hanya satu atau dua lembar uang, sang istri juga pernah memergoki suami membawa segepok uang dari kamar mandi. 

Melihat ada yang tidak beres, sang istri akhirnya nekat memeriksakan sendiri. Dan benar saja saja, kecurigaan sang istri terbukti.

Ada sebuah rahasia besar disembunyikan oleh sang suami tanpa sepengetahuan istri. Ia pun mengumpat dan menyebut sang suami licik. 

Kisah tersebut pun akhirnya viral di media sosial setelah diunggah sang istri di akun TikToknya @user166226334577.

"Klu liat seperti ini apa yg akan istri2 lakukan?... sikaaaaaaaat wkwkkw," tulis akun TikTok tersebut.

Mulanya, video ini menunjukkan sebuah lorong mewah bernuansa keemasan. Wanita tersebut menyebutkan bahwa ia sering kali memergoki suaminya membawa sejumlah uang dari ruangan tersebut. 


Karena merasa curiga, ia pun mencoba melihat apa yang ada di dalam ruangan tersebut.

"Gaes, siapa yang punya suami seperti ini? Coba lihat ya guys, liciknya suamiku," ujar sang perekam video sambil berjalan. 

Setelah di cek di kamar mandi, ia berhasil menemukan sesuatu di balik kloset duduk tersebut. 

"Tadi tuh aku penasaran, jadi aku cek pas dia pergi ngegym. Sekalinya, coba lihat! Dia nyelip uang! Kampret emang. Terciduk," ujarnya sembari tertawa.

Link Video 

Terlihat uang yang disimpan dalam kloset tidak sedikit jumlahnya. Banyak uang yang diikat menggunakan karet gelang. Tak main-main, uang tersebut terdiri dari pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Tak aneh jika unggahan tersebut pun menjadi viral di media sosial Tiktok. Kalau suamimu kepergok menyembunyikan uang banyak, apa reaksi yang kamu lakukan?

SHARE ARTIKEL