Balas Dendam, Suami Bongkar Perselingkuhan Istri dengan Temannya Sendiri di Pesta

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 10 Nov 2020

Balas Dendam, Suami Bongkar Perselingkuhan Istri dengan Temannya Sendiri di Pesta

Suami bongkar perselingkuhan istri - Image from today.line.me

Begini reaksi istri dan juga selingkuhannya saat terpergok 

Sang suami dengan tenang membongkar perselingkuhan istri dengan temannya saat pesta. Terlihat pria selingkuhan yang juga temannya sendiri itu turut hadir dan malu setengah mati ketika aibnya ditunjukkan ke banyak orang.

Selingkuh merupakan salah satu perbuatan yang menyakitkan hati bagi yang mengalaminya. 

Baik itu saat masih pacaran ataupun sudah menikah, perselingkuhan tentu tidak bisa dimaafkan.

Reaksi korban perselingkuhan pun juga beragam. Ada yang hanya bisa menangis, melampiaskan dengan amarah, dan ada pula yang membalas dengan tenang, tetapi menyakitkan seperti ini. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @SixBrownChicks, seorang suami membuat pesta untuk merayakan istrinya yang sedang hamil dengan mengundang beberapa teman dekat.

Tapi, saat memberikan sambutan, rupanya pria ini justru membongkar perselingkuhan yang diperbuat oleh sang istri. 

Sang suami menuturkan bahwa saat itu sang istri sudah hamil 4 bulan. Namun, terkuak jika sebenarnya usia kandungan istrinya sudah berusia 6 bulan.

Pria yang memakai jas berwarna biru itu blak-blakan mengungkap bahwa istrinya ternyata sudah berselingkuh selama 3 tahun, dengan teman si suami. 

Pria selingkuhan itu bahkan turut hadir di pesta pernikahan itu. Sang suami menambahkan bahwa pengacaranya telah memiliki bukti-bukti kuat tentang perselingkuhan sang istri. 

Lalu sang pengacara dari pria tersebut memutar video perselingkuhan istrinya. Saat pria ini membeberkan semua fakta-fakta perselingkuhan tersebut, terlihat sang istri memasang wajah memelas dan meminta maaf pada suaminya. 

Namun, pria itu tidak menghiraukan istrinya dan justru memutar video saat istrinya dan pria selingkuhan hanya memakai handuk, keluar dari kamar mandi. 

"Pesta ini diadakan untuk mereka dan bukan untukku," ujar pria tersebut sambil berlalu.


Kemudian sang istri berusaha mengejarnya sambil terus menerus meminta maaf. Sementara itu, si pria selingkuhan langsung diamuk oleh keluarga dan ditimpuk dengan kue.

Tidak diketahui kapan dan dimana tepatnya peristiwa itu terjadi. Namun, video ini mendapatkan perhatian yang begitu luas dari warganet. Hujatan dan kecaman diarahkan kepada wanita dan pria yang berselingkuh tersebut.

Sementara, sang suami dipuji karena mampu begitu tenang ketika membongkar perselingkuhan istri dan temannya.

SHARE ARTIKEL