Wasekjen Demokrat Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba, Seperti Ini Ciri-ciri Pengguna Narkoba

Komentar

Sumber gambar wow.tribunnews.com

Wasekjen Demokrat Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba, Seperti Ini Ciri-ciri Pengguna Narkoba bersama seorang wanita dan kedapatan menggunakan narkoba.

Politikus Partai Demokrat Andi Arief ditangkap disebuah di Slipi, Jakarta Barat.

Wasekjen Partai Demokrat ini kedapatan mengkonsumsi narkoba, dari keterangan kepolisian yang dikutip dari bogor.tribunnews.com hanya menjawab singkat ketika dimintai komentarnya. " Iya nanti dirilis".

Selain kabar penangkapan tersebut, beredar pula foto-foto diduga suasana saat penangkapan tersebut.

Tampak di foto-foto yang beredar, sejumlah benda diduga alat bukti tampak ada di atas meja.

Dari benda-benda tersebut di antaranya yakni sedotan plastik panjang, rokok kretek, pemantik api, asbak, dan sejumlah plastik bening.


Sumber gambar bogor.tribunnews.com

Baca juga:

  1. Penderita Obesitas Meninggal Dunia, 5 Fakta yang Harus Kamu Juga Sadari
  2. Tanda-tanda Suami Sering Bohongi Istri, 7 Tanda Ini Bisa Jadi Buktinya

Pengguna Narkoba Dapat Dikenali dari Ciri-ciri Ini

Sumber gambar wow.tribunnews.com

Dikutip dari situs Badan Narkoba Nasional (BNN), ada 52 ciri-ciri orang pengguna narkoba. dari ciri tersebut 10 di antaranya mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.

Ciri tersebut adalah jika diajak bicara jarang mau kontak mata, bicara pelo atau cadel dan jika keluar rumah sembunyi-sembunyi, keras kepala atau susah dinasehati. 

Ciri lainnya adalah sering menyalahkan orang lain untuk kesalahan yang dibuat sendiri, tidak konsisten dalam berbicara atau mencla-mencle dan sering mengemukakan alasan yang dibuat-buat

Empat ciri berikutya adalah sering berbohong, sering mengancam, menantang atau sesuatu hal yang dapat menimbulkan kontak fisik atau perkelahian untuk mencapai keinginannya. 

Selain itu adalah berbicara kasar kepada orang tua atau anggota keluarganya, serta emakin jarang mengikuti kegiatan keluarga. 

BNN menyarankan bagi yang melihat kerabat, saudara, tetangga, atau teman pecandu segera melapor ke rumah sakit besar atau BNN untuk mendapatkan rehabilitasi.
Top