Ketika Suami Sering Diejek Karena Bawa Tas Istri, Beri Jawaban Menohok Seperti Ini

Komentar
Ketika Suami Sering Diejek Karena Bawa Tas Istri, Beri Jawaban Menohok Seperti Ini
Sumber gambar rancahpost.com

Ketika suami sering membawakan tas istri tidak akan membuat suami jadi lebih rendah daripada istri, atau malah suami jadi kurang macho.

Buat para suami pasti sering mendengar ejekan yang menyebut suami yang membawa tas istri atau pacarnya termasuk pria yang bodoh. Benarkah seperti itu ?

Buat para suami pasti sering mendengar ejekan yang menyebut suami yang membawa tas istri atau pacarnya termasuk pria yang bodoh dan lebih parahnya lagi ada yang menganggap, pria itu adalah budak dari perempuan yang dicintainya. Benarkah seperti itu ?

Berbagi pengalaman dari seorang netizen yang ramai dimedia sosial, wajibbaca.com telah merangkumnya beberapa bantahan yang menyebut pria yang membawa tas pasangannya adalah pria bodoh,

Mohd Fadli Salleh menjelaskan jika kau pria merangkap suami, sebaiknya jangan didengar dan terpengaruh dengan hasutan setan tersebut. Sebab, kalau kau terpengaruh, justru kaulah yang bodoh! "Kenapa? Mari, aku jelaskan," ucapnya seperti yang dikutip dari planet.merdeka.com.

Meringankan Beban Istri


Sumber gambar jadiberita.com

Perempuan mana yang bila diajak keluar suaminya atau pacarnya tidak pernah membawa tas, meskipun hanya tas kecil ia pasti akan membawa tas. Di dalam tas itu segala benda ada, dari barang berharga hingga barang-barang sepele yang tak berharga sekalipun.

Dalam tas perempun ini ada gelang emas, handphone, dompet dan duit. Bahkan, khusus ibu-ibu biasanya juga membawa pampers anak, selain pembalut cadangan bagi dirinya sendiri, kemudian, biasanya ada pula penjepit kuku, lipstik, deodorant, penerimaan pulsa, tiket film, permen telur cicak dan lain sebagainya. Jika ada barang belanjaan lainnya, jelas tas mereka menjadi berat.

Baca juga:

  1. Pernikahan Berujung Tawuran Hanya Karena Beda Pilihan Musik Dj dan Musik Tradisional
  2. Video Hakim Marah di Persidangan Habib Bahar bin Smith, Ada Apa?
  3. Pengakuan Sedih Ibu yang Dibuang Anaknya di Tepi Jalan Tanpa Bekal Apa-apa

Jika kau pria yang bertanggung jawab, tentu kau akan bawakan untuk meringankan bebannya. Apalagi, mereka kan kaum yang lemah, terlebih bagi pria yang tiap hari update status angkat besi di Gym. Tolonglah ringankan beban mereka.

Lebih Aman Tas Dibawa Suami


Sumber gambar jadiberita.com

Pasti kalian sering menjumpai kasus penjambretan, kebanyakan korbannya seorang wanita. Mereka sering jadi korban karena mereka lemah dibandingkan seorang pria.

Bawa tas berlenggak-lenggok sambil memperbaiki contact lense warna hijau yang mau terlepas, bahkan, sampai ada yang meninggal dunia, ada yang bayi dalam perut keguguran dan ada yang luka parah.

Tentu, pria sejati takkan membiarkan nyawa pacar ataupun istrinya dipertaruhkan karena sebuah tas.

Tetap Maco Bahkan Keren

Sumber gambar planet.merdeka.com

Takkan hilang macho seorang pria karena membawa tas istri. Lebih-lebih di mata orang tua dan kaum hawa. Tak percaya?

"Kau lihat gambar aku bawa tas isteri aku. Ditambah gendong anak lagi, yang ada malah bertambah macho," ucapnya.

"Siapa yang bilang aku bodoh dan jadi hamba wanita karena bawa tas dan gendong anak, silahkan baca kembali kalimat terakhir poin kedua. Itu jawaban aku untuk kau,"

Ayolah, jangan abaikan keselamatan istri dan anak dalam perut karena hasutan setan.

"Lihat aku jadi macho dengan membawa tas istri sambil gendong anak," kata

Tapi, bagi anda yang ingin terlihat lebih macho lagi, kau bisa gendong isteri setiap pergi jalan-jalan.

"Kau cobalah, aku tidak ingin," candanya.
Top