Viral! Anak Sapi Mengerikan Diduga Lahir di Madura, Warganet Heboh

Komentar

Anak sapi mengerikan lahir di Madura bikin heboh warganet (Facebook @T Dan T)

Peringatan!! Kalau nggak kuat lihat jangan dibuka.

Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh video lahirnya seekor anak sapi yang memiliki bentuk mengerikan. Peristiwa ini dilaporkan terjadi di Madura, Jawa Timur.

Anak sapi tersebut berbentuk tak lazim dan membuat warga terheran-heran!

Mengutip dari video yang diunggah akun facebook @T Dan T, Senin (25/2/2019). Seekor anak sapi yang tak lazim bentuknya telah terlahir di Madura.

Video tersebut kemudian viral di media sosial dan membuat netizen terheran-heran.

Dalam unggahan video tersebut akun TDanT  menyertakan keterangan. "Entah betul atau tidak berita ini..Kita ambil hikmah dari kejadian ini...Suabhanallah..maha besar Engkau dengan segala KEBESARANYA...aamiin...kejadian di madura"



Dalam video berdurasi 2 menit 4 detik itu terlihat si anak sapi memiliki empat kaki. Di bagian tengah badan sapi ini kulitnya tampak terkelupas.

Lalu jika diperhatikan, hewan tersebut seperti bukan sapi, terlebih lagi karena memiliki dua mata yang persis berada di tengah kepala.

Tak hanya itu, anak sapi tersebut juga menjulurkan lidahnya sehinggga semakin nampak aneh dan mengerikan.

Hal tersebut juga dibenarkan salah satu netizen dalam unggahan tersebut. Akun @Cahyo SisiWulan menuturkan, anak sapi aneh tersebut memang terjadi di Madura.

"Kejadian aneh lur di rumahku. Sapi melahirkan aneh. Apa ini yang dinamakan dunia berputar. Alamat Madura," tulis akun Cahyo SisiWulan di salah satu keterangan unggahan.


Anak sapi mengerikan lahir di Madura (facebook.com)

Baca Juga:

Warganet yang menyaksikan video itu pun memberikan reaksi beragam.

Ada yang menilainya sebagai suatu kewajaran karena lahir tidak sempurna. Ada pula yang menyebutnya sebagai hal aneh dan mengerikan.

"Kelainan genetik," komentar @Kang Jay.

"Kok ngeri ngeliatnya," @Trie Bungsu Malang.

Hingga berita ini ditayangkan, video tersebut telah dibagikan sebanyak 76 kali oleh para pengguna media sosial Facebook.

Nah bagaimana menurut Anda?
Top