Kondisi Membaik Ustadz Arifin Ilham Menangis Saat Santrinya Lakukan Ini

Komentar

sumber gambar Liputan6.com

SubhanAllah walhamdulillah dhuha indah hari ini sudah hampir 3 bulan abang ngga bawa mobil keliling mesjid dan kampung Sunnah Az Zikra

Tangis haru saat melihat santri penghafal Al-Quran dan melakukan ini.

Semakin menunjukan perkembangan yang sangat bagus kondisi Ustadz Arifin Ilham kini sudah terlihat beraktivitas diluar rumah. Bahkan sudah diperbolehkan mengendarai mobil sendiri setelah tiga bulan lalu dirawat dirumah sakit karena penyakit yang diderita.

Didalam unggahanya di Instagram, ia terlihat ditemani dengan istri pertamanya Yuni Syahla di kursi depan. Dalam video tersebut Ustadz Arifin Ilham menulis keterangan

 "Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah dhuha indah hari ini sudah hampir 3 bulan abang ngga bawa mobil keliling mesjid dan kampung Sunnah Az Zikra"


"SubhanAllah senang melihat para santri menghafal Alqur’an, melihat kuda berlari lari, suasana para sahabat tercinta Fillah.

Baca juga: Sering Diabaikan Ini 4 Gejala Kanker Darah Seperti yang Dialami Ibu Ani Yudhoyono

Abang pun menangis setelah santri cium tangan abang dan abang tatap mereka sebagai anak-anak abang sendiri

Allahumma ya Allah sehat afiyatkan kami dalam keni’matan Istiqomah di JalanMu, aamiin.

Jazaakumullah semua doa ikhwah tercinta Fillah."

Mengenakan baju koko dan sorban putih beliau tersenyum melihat dan terharu ketika satu persatu santrinya antri untuk mencium tangan beliau.
Top