Setelah Ketahuan Jadi Pelakor, Artis BL Dikabarkan Rela Melakukan Ini ke Istri Suaminya

Komentar

Pernikahan Artis BL dengan pengusaha kaya raya berbuntut panjang (foto: tribunnews.com)

Karma kah?

Pernikahan Artis BL dengan pengusaha tajir berbuntut panjang.

Instri sah pengusaha resmi melaporkan Artis BL kepihak berwajib. Bahkan kini Artis BL dikabarkan rela melakukan hal ini kepada istri pertama suaminya...

Pernikahan Bella Luna dengan pengusaha tajir bernama Eko Hendro Prayitno atau Nana sempat membuat heboh.

Selain tak terendus media, Bella juga mendapat mahar mewah dari pernikahannya itu berupa sertifikat rumah dan emas batangan.

Namun sayang, ternyata pernikahan tersebut dinodai dengan kisah merebut suami orang dan berujung laporan ke kepolisian.

Shirley Chandrawati, istri sah pengusaha kaya raya, Eko Hendro Prayitno atau Nana resmi melaporkan Bella Luna ke polisi.

Bella Luna dilaporkan pihak Shirley Chandrawati ke Polda Metro Jaya atas tuduhan menghilangkan asal usul perkawinan.

Didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Shirley melapor ke Polda Metro Jaya, Sabtu (23/2/2019). Shirley pun mantap membawa masalah pernikahan suami sahnya dengan Bella Luna ke jalur hukum.


Istri pertama suami Bella Luna laporkan suaminya dan Bella Luna atas tindak pemalsuan buku nikah - KapanLagi.com

"Pertama alhamdulillah, laporan kami diterima setelah didiskusikan dengan pihak penyidik. Akhirnya kita memutuskan perkara ini terkait dengan menghilangkan asal-usul perkawinan. Pasal 279 dan 280 KUHP pidana ancaman hukuman tujuh tahun. Kenapa dia asal-usul menghilangkan karena di situ dia munculkan buku nikah, antara Bella dengan saudara Nana," jelas Razman, seperti dilansir dari liputan6.com.

"Kemudian pada saat yang bersamaan, ada juga buku nikah yang dibawa oleh Bu Sherly dan itu juga sah tahun 2010. Jadi yang mana yang benar? Setelah kita teliti, nanti itu akan dikroscek oleh pihak penyidik ke gereja di Semarang, tempat pernikahan mereka. Nanti akan dicari tahu oleh penyidik tentang keberadaan atau keabsahan surat nikah yang ditunjukkan oleh Bella Luna dan saudara Eko (nama asli Nana)," imbuhnya.

Pernikahan tersebut digelar pada 15 Februari 2019 lalu di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Kuningan Jakarta Selatan.

Pesta pernikahan Bella dengan Nana ini digelar secara mewah dan tertutup dari sorotan media.

Meski demikian, foto-foto dan video pernikahan Bella Luna dengan Nanaberedar luas di media sosial.

Lantaran sakit hati melihat anaknya menangisi suaminya yang nikah lagi tanpa ijin darinya, Shirley Chandrawati pun akhirnya laporkan Bella Luna ke kepolisian.

Baca Juga: 5 Fakta Baru Kasus Hubungan Sedarah di Lampung, Seperti Ini Kelakuan Mengerikan Pelaku

Bella Luna ingin sujud ke Shirley?


Foto Bella Luna (indowarta.com)

Pihak Shirley tidak hanya melaporkan Bella Luna, namun juga sang pengusaha Eko Hendro Prayitno.

Bahkan kuasa hukum Shirley, Razman mengatakan, jikalau memang nantinya menerima perdamaian, itu urusan lain.

Meski Razman sendiri belum menghubungi pihak Bella, namun Razman mengungkap jika Bella ingin mendatangi Shirleydan bersujut didepannya.

"Saya enggak hubungi. Bella Luna ngomong ke dia (Shirley) mau sujud, mau ini, ke sini. Tapi dia (Shirley) nolak. Pokoknya dulu dengan sekarang harus sama, kalau mau kembali lepaskan Bella Luna. Jelaskan keuangan-keuangan ke mana semua, dikembalikan semua, baru dapat diterima. Kalau tidak, enggak bisa," kata Razman.

Nah bagaimana menurut Anda?
Top