5 Daftar Aplikasi Edit Text Untuk Android Terbaik 2019

Komentar

Image Source: abduzeedo.com

Bagi yang sering berselancar di social media, kemungkinan besar kamu sering melihat orang lain atau teman-temanmu sendiri mempublikasikan foto yang dilengkapi dengan text atau kata-kata menarik.
Bagi kamu yang tertarik juga menambahkan text menarik juga pada fotomu, kabar baiknya kamu juga bisa melakukannya dengan mudah. Kamu hanya perlu mengandalkan aplikasi edit text yang sudah dibuat oleh para developer.

Meskipun terlihat sepele, tetapi aplikasi yang bisa mengedit atau menambahkan tulisan di foto ternyata sangat membantu. Salah satunya bisa memberikan tulisan apa saja pada foto yang ingin disimpan atau diunggah ke media sosial. Dengan aplikasi tersebut juga bisa memberikan watermark untuk menambahkan hak cipta pada foto. Lalu apa aplikasi edit text untuk android?

Apa aplikasi edit text keren untuk android? Apa aplikasi edit text terbaik untuk android? Yuk simak dibawah ini.

Berikut Daftar Aplikasi Edit Text Untuk Android Terbaik

1. Phonto – Text on Photos



Phonto hadir dengan tampilan yang sederhana namun dengan fitur lengkap yang bisa membantu kamu dalam membuat tipografi yang keren pada foto. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 jenis fonts yang bisa digunakan. Tidak hanya itu, kalau kamu tidak menemukan font yang kamu cari pun kamu bisa menginstall font lain menggunakan fitur yang tersedia.

2. PicLab – Photo Editor



Berbeda dengan Phonto, PicLab sebenarnya adalah sebuah aplikasi edit foto. Namun, PicLab juga menawarkan fitur tipografi yang memungkinkan penggunanya bisa menambahkan teks atau tulisan pada foto. Aplikasi ini menyajikan berbagai jenis font keren yang lengkap dengan fitur pengeditannya.

Ada juga fitur Stickers yang berisikan berbagai stiker tipografi yang bisa kamu download untuk diterapkan pada foto. Namun, sebagian fonts yang disediakan PicLab di lock sehingga harus melakukan pembayaran jika ingin menggunakannya. Hal ini juga sama dengan fitur stiker tipografi yang hanya sebagian digratiskan.


3. Textgram – Write on photo



Dikembangkan oleh salah satu developer populer bernama Codeadore, membuat Textgram hadir menyajikan fitur lengkap yang mampu menunjang kebutuhan pengguna dalam berkreativitas menciptakan tipografi yang indah.

Selain bisa berkreasi menambahkan teks pada fotomu sendiri, aplikasi ini juga menyediakan beragam foto background keren yang bisa digunakan sebagai media membuat tipografi. Untuk fitur, selain menyuguhkan fitur dasar pengeditan teks, ada juga fitur unggulan lainnya seperti filter foto, frames, stickers, reflection, dan masih banyak lagi.

4. PixelLab – Text on picture



Kalau kamu mencari aplikasi android yang lebih dari sekadar menyajikan edit tulisan, maka PixelLab ini layak kamu coba. Karena dengan PixelLab bisa dengan mudah mengubah atau menghapus background foto, membuat meme, bahkan menggambar.

Fitur untuk membuat teksnya juga tidak kalah dengan ketiga aplikasi di atas sebelumnya. Terdapat juga fitur teks 3D dengan lebih dari 100 pilihan font, efek emboss, menambahkan stiker, dan masih banyak lagi.

5. Font Studio- Photo Texts Image



Font Studio adalah aplikasi edit tulisan sejenis dengan Phonto dan Textgram. Fitur-fiturnya memungkinkan kamu bisa membuat foto yang indah dan kreatif dengan tambahan tipografi. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 100 pilihan jenis fonts yang bisa dikreasikan sendiri.

Selain itu, pengguna bisa memberikan sedikit sentuhan pengeditan foto dengan mengatur saturasi, kontras, efek blur, dan lainnya. Ada juga fitur frames sebagai pendukungnya untuk membuat fotomu menjadi lebih menarik dengan tambahan ornamen-ornamen.

Aplikasi ini juga terdapat fitur sharing untuk memudahkanmu berbagi ke media sosial setelah puas dengan hasil kreasimu.

Demikian penjelasan diatas tentang daftar aplikasi android edit tulisan keren untuk android. Semoga bermanfaat!
Top